5 Game Nintendo Switch yang Seru Abis!

Editor: Redaksi author photo

5 Game Nintendo Switch yang Seru Abis!

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Menggunakan Game Nintendo Switch adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu senggang di sela kesibukan. Game yang satu ini memang cukup melegenda di berbagai belahan dunia.

 Tidak hanya anak-anak yang menyukai permainan ini, tapi orang dewasa juga banyak yang masih memainkannya untuk sekadar santai menikmati waktu istirahat. Salah satu manfaat main game adalah untuk melepaskan penat.

 Berbicara tentang Game Nintendo Switch tentu kita juga akan mengenang berbagai jenis permainan masa kecil. Saat ini, semakin banyak pilihan game yang bisa anda mainkan di game console satu ini.

 Mari kita lihat, game apa saya yang bisa anda mainkan bersama dengan orang-orang tersayang di akhir pekan nanti!

 5 Game Seru di Nintendo Switch

            1. Super Mario Odyssey

Siapa yang tidak kenal dengan game klasik yang satu ini? Mario adalah salah satu permainan yang sangat terkenal di dunia.

 Mario Odyssey akan mengajak anda untuk bermain sambil mengenang keseruan masa lalu, karena banyak detail-detail masa lalu yang juga masih digunakan, salah satunya adalah detail 2 dimensi khas Mario Bross!

2. Metroid Dread

Metroid Dread ini adalah pilihan terbaik untuk anda yang menyukai permainan-permainan klasik masa kecil. Misi utama dari game petualangan ini adalah menjelajah planet untuk mengalahkan parasit tertentu.

 Jangan salah, game ini meraih Best Action Adventure Pada tahun 2021 lalu! Jadi pastikan anda sudah mencoba petualangan di permainan ini, ya.

 3. The Legend of Zelda : Breath of the Wild

Game nintendo switch yang satu ini sangat cocok untuk anda yang gemar dengan kegiatan fisik. Karena di permainan ini, anda akan diajak untuk berpetualang menaiki gunung, meluncur menggunakan parasut hingga membuat jembatan!

 Game yang satu ini rasanya wajib anda coba. Salah satunya karena permainan ini juga mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat internasional.

 4. Animal Crossing : New Horizons

Apakah anda sedang mencari game yang cocok dimainkan oleh anak perempuan di rumah? Maka Animal Crossing adalah game yang cocok untuk dicoba.

 Game ini memiliki karakter visual yang menggemaskan dan sesuai dengan karakter anak perempuan. Cara bermainnya juga cukup mudah, anda hanya perlu menghias pulau dan melakukan berbagai aktivitas lainnya.

 5.Pokemon Legends : Arceus

Siapa yang tidak kenal dengan Pokemon? Salah satu serial kartun anak-anak yang sangat terkenal di berbagai belahan dunia.

 Permainan yang satu ini masih bertema petualangan tapi memberikan visual grafik yang yang sangat menakjubkan. Anda akan mendapatkan misi untuk memecahkan misteri Pokemon.

 Dengan tema dan beberapa elemen klasik, game ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Saat ini, nintendo switch ini sudah mulai banyak dijual mengingat peminatnya juga semakin banyak setiap harinya. Untuk anda yang juga ingin memiliki game console ini, anda bisa membelinya secara daring di marketplace Blibli.

 Jangan khawatir akan mendapatkan barang palsu. Karena Blibli sangat memegang komitmennya untuk selalu menyediakan barang-barang yang asli dan berkualitas demi menjaga kepuasan pelanggannya.

Selain itu, di Blibli juga ada banyak pilihan nintendo switch dengan harga yang bervariasi, anda bisa langsung memilih sesuai kebutuhan. Mengingat Blibli memberikan jaminan keamanan barang, jadi anda bisa menunggu kurir datang dengan tenang di rumah.

Game Nintendo Switch ini memang seperti tidak lekang oleh waktu, banyak permainan yang juga masih bisa dimainkan di masa sekarang ini. Apakah anda punya permainan favorit di Nintendo Switch?. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini