Farhan Bersama Forkopimda Ketapang Lepas Kontingen Porprov Kalbar ke-XIII

Editor: Redaksi author photo

 Farhan Bersama Forkopimda Ketapang Lepas Kontingen Porprov Kalbar ke-XIII 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan SE, M.Si bersama Forkopimda Ketapang melepas secara resmi Kontingen Porprov Kabupaten Ketapang yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalbar ke-XIII Tahun 2022 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (29 Oktober 2022).

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan dan selamat kepada 850 atlet yang akan mengikuti Porprov Kalimantan Barat ke-XIII tahun 2022.

"Selamat mengemban tugas membawa nama baik Kabupaten Ketapang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII. Kami semua masyarakat Ketapang mendo'akan agar atlet kontingen Ketapang dapat meraih hasil terbaik," ujarnya.

Wabup berharap para atlet memiliki semangat yang tinggi, rasa percaya diri yang tinggi, jangan takut kalah, jangan menjadi beban karena Kabupaten Ketapang mampu bersaing dengan Kabupaten lain serta memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi tertinggi di Porprov," tegasnya. 

"Wabup juga mengatakan di Porprov XIII tahun 2022 ini, kita juga berharap dapat meraih hasil medali serta peringkat yang lebih baik lagi, selamat bertanding dan tetap mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat "Fair Play" dalam setiap pertandingan yang dijalankankan," tandasnya.(Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini