KALBARNEWS.CO.ID (BAODING) -- Pada 2 Desember, GWM menggelar
konferensi luar negeri 2022, "ONE GWM • LIGHT THE WORLD", di Bangkok, Thailand. Di ajang ini, GWM
melansir pengembangan merek dan perencanaan produk pada tingkat dunia, serta
memaparkan strategi mereknya secara lebih lanjut. Senin (5 Desember 2022).GWM Gelar Konferensi Luar Negeri 2022, Lansir Strategi Global Terkini
Lebih dari 200 distributor di lebih dari 50 negara dan wilayah
berpartisipasi di ajang ini, seperti Australia, GCC, dan ASEAN.
Mu
Feng, President, GWM, melansir strategi merek baru di hadapan
mitra global. Lewat strategi ini, GWM akan mengembangkan kanal penjualan
berdasarkan klaster, serta perencanaan produk tunggal yang bervolume besar dan
berskala global dengan konsep "ONE GWM"; di sisi lain, GWM juga akan
meningkatkan litbang berdasarkan ekosistem hutan dengan tujuan mempercepat
transformasi sebagai perusahaan teknologi pintar yang berskala global, serta
membangun perencanaan fasilitas litbang di seluruh dunia.
GWM
melanjutkan pertumbuhan di pasar luar negeri, meski berkali-kali menghadapi
pandemi dan kelangkaan cip. Pada Oktober 2022, volume penjualan total GWM di
pasar luar negeri tercatat 20.000 unit, atau mengalami pertumbuhan tahunan
sebesar 49,6%. Dari Januari-Oktober, penjualan kumulatif GWM menembus 130.000
unit, mengalami kenaikan tahunan sebesar 18,6%. Kinerja ini membuktikan
keunggulan GWM yang kian meningkat dari sisi globalisasi.
\
GWM telah
menghadirkan beberapa produk energi baru di dunia, memperlihatkan keunggulannya
di segmen mobil pintar dan energi baru, serta mengonsolidasikan pengaruh GWM di
segmen produk energi baru. Terus melakukan iterasi produk di segmen energi
baru, GWM juga akan melansir produk canggih dan pintar, serta produk energi
baru demi memenuhi permintaan pelanggan atas mobilitas hijau di pasar global.
Merespons permintaan pelanggan secara cepat, GWM pun akan meningkatkan kepuasan pengguna global lewat inovasi pada kategori produk dan pemasaran. Menurut Parker Shi, Vice President, GWM, pihaknya berencana menanamkan investasi dalam berbagai sarana lewat sejumlah kegiatan, seperti karnaval penggemar, festival belanja untuk produk mobil, serta pemasaran yang berbasiskan ajang olahraga.
Di sisi lain, GWM akan mengeksplorasi beragam
kategori produk melalui lusinan mobil yang berada dalam naungan lima submerek,
yakni HAVAL, TANK, PICKUP, WEY, dan ORA. Dengan demikian, GWM semakin
meningkatkan daya tariknya bagi pengguna potensial.
Di
konferensi ini, perwakilan GWM Thailand berbagi pengalaman tentang
kesuksesan operasional di negaranya. Lewat model operasional yang unik,
tepatnya memadukan aspek Daring hingga Luring untuk menanggapi pertanyaan
pelanggan, dan pengalaman pelanggan di lokasi (on-site experience),
didukung layanan Door to Door, GWM Thailand memfasilitasi proses
pembelian mobil yang dilakukan pengguna. Jalur ekologi baru ini telah menjadi
model dalam keberhasilan GWM di pasar luar negeri.
Ditopang
teknologi mutakhir, GWM akan mempercepat ekspansi luar negeri secara
komprehensif, mempromosikan produk, teknologi, layanan, dan lain-lain pada
seluruh rantai industri yang segera dilansir di pasar luar negeri. Di tengah
langkah meningkatkan pengaruh global, GWM akan memenuhi permintaan
pengguna global lewat kolaborasi dengan distributor di seluruh dunia. (Tim Liputan)
Editor : Aan