MiL.k lansir Layanan Penukaran Poin Global Yang Pertama Dengan Airasia
· airasia point kini dapat ditukar dengan Milk Coin pada
aplikasi MiL.k, platform loyalitas pelanggan berbasiskan blockchain
· Memiliki lebih dari 1,3 juta
pengguna, MiL.k berkolaborasi dengan kantor perwakilan di Korea dan
berekspansi di Asia Tenggara
· Lewat kemitraan strategis dalam bentuk layanan penukaran
poin, pengguna MiL.k dan airasia dapat mengakses layanan papan atas
di dunia
· Merayakan kolaborasi ini, pengguna yang berhasil
menghubungkan akun airasia miliknya dengan MiL.k akan meraih Milk
Coin dan poin airasia.
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- Pada 12 Desember lalu, Milk Partners resmi meluncurkan layanan penukaran poin global yang pertama dengan airasia rewards. Lewat peluncuran layanan ini, program loyalitas pelanggan No.1 di ASEAN, airasia rewards, tersedia di aplikasi MiL.k sehingga pengguna dapat menukar airasia point dengan Milk Coin. Senin (19 Desember 2022).
MiL.k adalah
platform integrasi poin program loyalitas pelanggan yang mengelola layanan
penukaran poin sejak April 2020. MiL.k telah memiliki lebih dari 1,3 juta
pengguna setelah sukses memperluas kemitraan dengan perusahaan terkemuka di
Korea. Perusahaan yang berkolaborasi dengan MiL.k termasuk Lotte L.point
(program loyalitas pelanggan terkemuka), Yanolja (OTA No.1), CU (Gerai modern
No.1), Shinsegae Duty Free (Merek Duty-free milik raksasa
ritel, Shinsegae group), INTERPARK (layanan e-commerce terkemuka),
Megabox (bioskop multiplex ternama), Jinair (merek LCC milik
Korean Air), dan lain-lain.
airasia rewards
juga menjadi program loyalitas pelanggan No.1 di ASEAN. Anggota program airasia
dapat memakai poinnya untuk membayar produk pariwisata seperti layanan penerbangan
dan penginapan di hotel, serta produk lain di luar sektor pariwisata, seperti
pengantaran makanan, ride-hailing, belanja di gerai duty-free,
dan layanan gaya hidup yang seluruhnya tersedia di airasia Super App. Lebih
lagi, layanan keuangan, asuransi, pengiriman barang, kursus belajar on-demand,
dan lain-lain pun tersedia di airasia Super App.
Peluncuran layanan
penukaran poin dengan airasia rewards berperan penting bagi MiL.k. Lewat
layanan ini, poin loyalitas pelanggan dari airasia Super App, disebut airasia
point, terhubung dengan ekosistem poin MiL.k sehingga MiL.k sukses
menjalani debut di pasar global. Mayoritas pengguna MiL.k asal Korea kini juga
dapat meraih airasia point dengan menukarkan Milk Coins. Sebaliknya, pengguna
airasia dapat menukar airasia point dengan Milk Coins dan memakainya di Korea.
Berkat kemitraan strategis dengan airasia rewards, Milk Partners ingin
menjalankan globalisasi dan lokalisasi layanannya di Asia
Tenggara dengan menambahkan layanan lokal ternama dalam ekosistemnya.
CEO, Milk
Partners, Jayden Jo, berkata "Kami sangat gembira berkolaborasi
dengan airasia, dan kini airasia menjadi mitra layanan penukaran poin terbaru
di aplikasi MiL.k. Kolaborasi ini menjadi langkah awal kami untuk menjadi
platform penukaran poin lintaswilayah yang pertama di Korea. Kami akan
melengkapi platform ini dengan berbagai layanan lokal, dan MiL.k akan menjadi
contoh dari manfaat blockchain dalam kehidupan sehari-hari.
Jadi, silakan nantikan langkah kami yang berikutnya."
CLO, airasia Super
App, Ong Wai Fong, berkata, "Kami gembira bermitra dengan MiL.k
sebagai platform penukaran poin loyalitas pelanggan terkemuka di Korea Selatan.
Lewat kolaborasi ini, kami menyediakan airasia point pada platform (marketplace)
MiL.k guna meningkatkan frekuensi penerbitan dan kegunaan airasia point.
Berawal dari peluncuran layanan penukaran poin ini, airasia dan MiL.k akan
bekerja sama mengembangkan layanan yang lebih baik, serta beragam aktivitas
pemasaran."
Merayakan
kolaborasi pertama tersebut, pengguna yang berhasil menghubungkan akun airasia
miliknya dengan akun MiL.k Users dapat meraih 1 Milk Coin dan 125 airasia
point. Langkah MiL.k yang berikutnya di Asia Tenggara segera
dilansir. (Tim Liputan)
Editor : Aan