KALBARNEWS.CO.ID (BAODING) -- Pada 30 Desember 2022, GWM memamerkan
berbagai model seperti WEY Lanshan-PHEV, HAVAL H-DOG, POER-Shanhai, dan TANK500
PHEV (nama produk di pasar Tiongkok) di Guangzhou Auto Show Ke-20, serta
memaparkan rencana pengembangan globalnya mendatang. Senin (9 Januari 2023).GWM Jalani Debut Di Guangzhou Auto Show Dengan Berbagai NEV
Di pameran ini, WEY Lanshan-PHEV, SUV berteknologi pintar pertama yang berkapasitas enam kursi sebagai produk unggulan GWM, menjalani debut global. Sementara, WEY Coffee 01, Coffee 02, seri HAVAL H6 NEV, dan HAVAL H-DOG (PHEV) turut dilansir. GWM juga memamerkan TANK500 PHEV, SUV off-road dengan energi baru yang menggunakan arsitektur off-road super hybrid terbaru. Dan seri GWM ORA, sukses menarik perhatian pengguna berkat fitur berteknologi pintar dan desain trendi.
POER-Shanhai,
pikap mewah berkinerja tinggi dan berukuran besar, resmi diluncurkan. Model ini
memberikan berbagai fleksibilitas pengalaman berkendara pikap dalam segala
skenario penggunaan. Zhang Haobao, CEO, GWM Pickup, meluncurkan model ini yang
tersedia dalam versi HEV dan PHEV. Ke depan, GWM Pickup akan berfokus
mengembangkan produk energi baru di pasar global, serta menciptakan matriks
produk yang terdiri atas truk pikap bertenaga listrik murni, hybrid,
dan hidrogen. GWM Pickup akan berupaya menjadi produsen pikap premium
papan atas.
Beberapa
produk energi baru terkini turut dihadirkan GWM. Hal ini mencerminkan langkah
GWM untuk memperluas rencana pengembangan strategis di pasar global pada 2023,
serta kian memperkuat visinya untuk menggerakkan perkembangan rendah karbon dan
berteknologi pintar di industri otomotif dunia. Didukung "Forest
Ecosystem", GWM membangun rantai industri unggulan di bidang energi baru
dan teknologi pintar. GWM pun aktif mengembangkan teknologi bahan bakar
hidrogen, serta membangun sistem energi bersih berdasarkan netralitas karbon
yang meliputi sistem hybrid, tenaga listrik murni, dan energi
hidrogen.
Mu
Feng, President, GWM, menjelaskan, GWM akan terus mempercepat
iterasi dan pemutakhiran model dengan teknologi yang lebih canggih. Tujuannya,
mempromosikan proses strategis energi baru. GWM akan menciptakan berbagai jenis
produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan konsumen yang berbeda-beda, serta
merambah pasar global secara akurat.
Di tengah
tren transformasi energi baru yang kian cepat di pasar otomotif global, GWM
melansir strategi merek global "ONE GWM" pada 2022, serta aktif
berpartisipasi dalam kompetisi global. Dengan arahan strategi baru ini, GWM
akan selalu berorientasi pada pengguna, dan terus menciptakan kategori
kendaraan energi baru yang unik. GWM akan berupaya menyediakan pengalaman
berkendara baru yang berteknologi pintar, dipersonalisasi, dan ramah lingkungan
bagi konsumen global.
Menurut
"2025 Strategy", GWM akan meningkatkan porsi penjualan kendaraan
energi baru menjadi 80% pada 2025. Maka, GWM akan berinvestasi senilai RMB
100 miliar dalam litbang energi baru dan teknologi pintar. GWM juga akan
menggencarkan popularitas moda berkendara yang ramah lingkungan dan
berteknologi pintar di seluruh dunia, sekaligus mempercepat transformasi demi
mencapai targetnya sebagai perusahaan teknologi pintar yang berskala global. (Tim Liputan)
Editor : Aan