KALBARNEWS.CO.ID (SHENZHEN) -- yoose adalah
merek teknologi modern yang didirikan desainer, ahli teknik, dan artis yang
mengeksplorasi gaya hidup masa depan pada 2020. Tim kreatif di balik yoose
mengutamakan orisinalitas, mengintegrasikan seni dan teknologi, serta
berkomitmen menciptakan produk yang menarik dan praktis lewat teknologi
inovatif untuk generasi masa depan. Pada 2023, yoose akan merambah pasar
internasional. Selasa (14 Maret 2023)Kreator Pisau Cukur Yang Trendi Dan Portabel
Desain unik yoose mengubah dan meningkatkan persepsi konsumen,
serta menghadirkan inovasi dalam pengalaman produk di sebuah industri yang
sudah cukup lama belum mengalami terobosan teknologi. Di saat bersamaan, yoose
juga mengutamakan gaya hidup generasi Z yang beraneka ragam, serta
mengeksplorasi kaitan antara desain dan kepraktisan. Hasilnya, yoose berhasil
merombak tampilan alat cukur (shaver) dan skenario penggunaannya. yoose
pun menghasilkan sederet kategori produk baru, mulai dari kemasan produk hingga
desain produk serta peningkatan kinerja produk. Dengan menghadirkan inovasi
baru pada alat cukur melalui desain, yoose membantu generasi masa depan untuk
mengekspresikan kepribadian dan menginterpretasikan gaya hidup baru.
Inspirasi
kreatif dari setiap seri produk yoose berbeda dari produk biasa. Misalnya,
desain bodi rotary shaver MINI terinspirasi dari desain
ringkas lampu depan mobil sport klasik. Lebih lagi, MINI
memadukan kepraktisan dan material logam campuran yang unik untuk
menghasilkan double-rotating alloy body shaver yang pertama.
Di sisi lain, yoose berkolaborasi dengan Keith Haring sebagai sosok
yang beberapa kali ikut menciptakan produk, seperti yoose x Keith
Haring MINI shaver, High-speed hair dryer yoose x Keith Haring (tersedia
secara eksklusif di Tiongkok), dan lain-lain. yoose dan Keith Haring juga
berencana menjalin kolaborasi kreatif lain dalam bidang seni dan kebudayaan.
Produk
TRIPLE shaver yoose seri—"T1-C", hanya mempertahankan sebuah tombol
dan porta pengecasan (charging port) pada tampilannya, memiliki bentuk
terintegrasi, simpel, dan intuitif. Bahkan, performa unggulan dari produk dan
bodi pisau cukur dirancang dengan ekstrem. Produk shaver MINI
dan seri TRIPLE shaving sukses memenangkan Red Dot Award, iF Design Award,
International Good Design Award, dan G-mark Good Design Award.
Ke depan,
yoose akan tampil sebagai produsen produk perawatan tubuh yang ramah
lingkungan, terus menghadirkan terobosan dalam industri perawatan tubuh, serta
mempertahankan konsep desain yang klasik dan trendi. Lebih lagi, yoose pun
menanamkan investasi masif dalam litbang, berfokus pada produk yang lebih
efisien, premium, dan semakin optimal demi mewujudkan pengalaman hidup yang
lebih baik bagi konsumen di seluruh dunia. (Tim Liputan).
Editor : Aan