KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Hisense, merek teknologi konsumer dan perusahaan terkemuka
di dunia yang memproduksi alat-alat rumah tangga, kembali tercantum dalam
"ESG Influential Listing" versi Fortune China, atas kinerja terbaik dalam penelitian dan pengembangan
teknologi, manufaktur, dan kemitraan rantai pasok. Senin (8 Mei 2023)Hisense Tercantum dalam ESG Influential Listing 2023
Sejumlah perusahaan dalam daftar tersebut telah bekerja dengan
luar biasa untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup, melindungi tenaga
kerja, dan membantu komunitas. Lebih lagi, perusahaan-perusahaan ini
mengeksplorasi cara mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan dan inklusif. Semakin
berfokus pada tanggung jawab sosial (sebagai bagian dari strategi
"dwikarbon"/dual carbon Tiongkok), Hisense juga harus
menguntungkan semua negara di seluruh dunia, selain Asia.
Dalam
"ESG List 2023", Fortune China mencatat:
"Tahun ini, Hisense sangat mengutamakan program 'Solar
photovoltaic, Energy storage, Direct current and Flexibility' (PEDF) dengan
memanfaatkan peluang yang disediakan Tiongkok untuk menciptakan dan menerapkan
teknologi yang dikembangkan secara internal untuk sistem pendingin udara
sentral. Kemajuan ini mengubah sistem penyejuk udara, dari sistem berdaya besar
bagi konsumen hingga stasiun transfer yang terdiri atas sistem energi
terdistribusi. Hal ini mengatasi kelemahan sistem penyejuk udara konvensional
yang boros listrik dan menimbulkan banyak emisi karbon, serta merealisasikan
inovasi teknis di industri penyejuk udara konvensional."
"Di
sisi lain, Hisense meningkatkan efisiensi penggunaan air dan penurunan polusi
air di berbagai bidang, seperti pemilihan lokasi pabrik, penerapan transformasi
teknis, pemilihan mitra produksi dan manufaktur, serta rantai pasok. Di saat
bersamaan, Hisense juga aktif meningkatkan kegiatan daur ulang air limbah
industri di sekitar pabrik, mengoptimalkan tingkat penggunaan kembali air
limbah industri di pabrik, serta selalu menghemat konsumsi air baru."
Ingin
menjadi merek yang paling reliabel di dunia setelah berpengalaman selama lebih
dari satu abad, Hisense terus menghadirkan inovasi teknologi bagi jutaan
keluarga di seluruh dunia dengan produk bermutu tinggi, serta mewujudkan
pengalaman terbaik dalam kehidupan manusia.
Hisense
adalah merek alat rumah tangga dan elektronik konsumer yang terkemuka di dunia.
Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV),
alat rumah tangga, serta perangkat TI untuk intelligent information.
Akhir-akhir ini, Hisense berkembang pesat, dan kini telah beroperasi di lebih
dari 160 negara.(Tim Liputan).
Editor : Aan