Hasil dari strategi energi baru Kaiyi Auto |
Konsep Yi menghasilkan tiga platform teknologi utama
"Konsep Yi" sangat mendukung strategi energi baru Kaiyi. "Y" mencerminkan konsep merek Kaiyi, tepatnya mengangkat pola pikir muda (Young) serta pola pikir pengguna (Your) demi mencapai keseimbangan antara keinginan pengguna (Yearn) dan visi perusahaan.
Sementara, "I"
mencerminkan konsep platform yang meliputi tiga karakteristik: intelligent, infinity,
dan imaginative. Menurut "Konsep Yi", Kaiyi menciptakan
tiga platform teknologi utama, i-FA, i-EA dan i- XA. Lewat ketiga platform ini,
Kaiyi akan melansir 23 produk energi baru yang berasal dari 11 seri produk
secara global dalam lima tahun ke depan.
Produk
energi baru yang menyasar pasar global
Kelima
produk energi baru yang akan dipamerkan di konferensi ini dirancang dengan
platform i-FA dan i-EA.
X7 PHEV
dirancang dengan platform i-FA. Mobil ini menggunakan mesin hybrid 1,5T.
Jarak tempuh mesin bertenaga listriknya mencapai 260 km, dan jarak tempuh
komprehensif mencapai 1.200 km.
HH11/12
adalah mobil listrik entry-level dari platform i-EA dalam
versi tiga pintu dan lima pintu. Menurut rencana, interiornya akan dilengkapi
layar HD dual-linkage 10,25+7-inci, keyless entry,
serta konfigurasi lain. Model ini juga tersedia dalam versi setir kanan (right-hand
drive). Jarak tempuh mobil bertenaga listrik murni ini mencapai hingga 400
km.
Perusahaan
ternama di dunia bekerja sama membangun ekosistem industri
Selain membuat produk fenomenal, Kaiyi Auto juga membangun ekosistem industri bersama CATL, Tencent, dan perusahaan ternama lain di dunia. Kerja sama ini juga mendukung implementasi strategi energi baru Kaiyi Auto.
Pada Juli 2021, Kaiyi
Auto dan CATL menjalin kemitraan strategis, dan kedua pihak bekerja sama di
berbagai bidang, seperti pengembangan mobil, pembuatan baterai Kylin dengan
densitas energi yang tinggi, teknologi chocolate battery swap,
serta daur ulang baterai.
Sekitar
2025, model energi baru dari Kaiyi akan membentuk "tiga pola produk energi
baru dengan SUV sebagai jenis produk unggulan, model A00 sebagai produk
pelengkap, serta satu platform SUV baru yang bersifat expandable sebagai
inti." (Tim Liputan)
Editor : Aan