Keaktifan Kader PMII Rayon Habib Husein Komisaris STAI Mempawah

Editor: Redaksi author photo

Keaktifan Kader PMII Rayon Habib Husein Komisaris STAI Mempawah 
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Setelah dilantik pada tanggal 28 Mei 2023 di gedung PGRI Kabupaten Mempawah Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Habib Husein telah melaksanakan beberapa kegiatan, Hal tersebut disampaikan Pengurus PKC PMII Kalbar, Musdalifah S.H pada hari Rabu (14 Juni 2023).

Kegiatan yang pertama dilaksanakan adalah  adalah Kajian Hukum dengan tema ''Konsep Dasar Hukum Pidana'' yang dilaksanakan pada hari Jumat (9 Juni 2023), dengan pemateri (UTI), Abdullah S.H,M.H.


Abdullah S.H,M.H merupakan Alumni ulusan Universitas Bayangkara di Surabaya dan sekarang menjadi dosen aktif di Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Mempawah.. 


Kemudian kegiatan yang kedua yaitu kegiatan ngaji kekoprian dengan tema ''Mengenal Hak dan Kewajiban Kopri dalam PMII'' yang diselenggarakan pada hari Rabu (14 Juni 2023), dengan pemateri Musdalifah S.H yang saat ini sedang aktif di kepengurusan PKC KALBAR. 


Kegiatan-kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah, dengan harapan dengan terlaksananya kajian-kajian tersebut bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kader-kader muda sehingga menjadi penerus PMII yang berintelektual.(Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini