Laifen Dominasi Festival Belanja "618" Di Tiongkok Dengan Kinerja Penjualan Yang Impresif Sesuai Target
KALBARNEWS.CO.ID (HONG KONG) - Festival belanja
"618" di Tiongkok telah menjadi ajang istimewa bagi jutaan konsumen
di industri ritel setiap tahun. Laifen, merek yang berkembang pesat di segmen
elektronik konsumer Tiongkok, menangkap peluang dari festival belanja yang
berlangsung pada 1-18 Juni lalu. Meski Laifen telah diperkirakan meraih kesuksesan
di ajang ini, namun kinerja penjualan akhirnya tergolong luar biasa. Jumat (30
Juni 2023).
Laifen mencatat pendapatan yang luar biasa, tepatnya US$ 47 juta, setelah menjual lebih dari 600.000 unit produk selama festival belanja ini berlangsung. Kinerja ini tergolong luar biasa, serta mencerminkan besarnya pangsa pasar Laifen di industri.
Produk yang dilansir Laifen pertama
kalinya, alat pengering rambut berkecepatan tinggi Swift, sukses terjual lebih
dari 600.000 unit lewat berbagai kanal sehingga berkontribusi besar terhadap
angka penjualan Laifen secara keseluruhan.
Dibandingkan periode serupa tahun lalu, Laifen mengalami
kenaikan luar biasa dari sisi volume penjualan dan pendapatan. Volume penjualan
Laifen melesat hingga 176%, mencerminkan popularitas dan tingkat kepercayaan
konsumen yang kian meningkat pada merek tersebut. Lebih lagi, pendapatan dari
aktivitas penjualan Laifen turut melonjak drastis, naik hingga 96% dari tahun
lalu.
Laifen tidak hanya mencatat kesuksesan tersebut pada satu
platform. Laifen bahkan mencapai peringkat penjualan teratas pada kategori alat
perawatan rambut di platform e-commerce populer, seperti tmall.com, jd.com, dan douyin.com. Pencapaian ini semakin memperkuat
posisi dominan Laifen di industri, serta mencerminkan kemampuannya dalam
memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk berkinerja tinggi di seluruh dunia.
Sebagai perusahaan teknologi yang visioner, Laifen memiliki
rencana menarik pada masa mendatang. Salah satu rencana ini adalah peluncuran
sikat gigi elektrik generasi baru dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini
membuktikan komitmen Laifen untuk memperluas portofolio produk dan melayani
kebutuhan konsumen yang kian berkembang.
Tentang Laifen
Berdiri pada 2019, produk Laifen kini digunakan oleh lebih dari lima juta keluarga di seluruh dunia. Laifen bermisi untuk meningkatkan mutu produk konvensional, dan membuat teknologi inovatif yang terjangkau bagi setiap orang. Hingga 1/3 tenaga kerja Laifen terlibat dalam penelitian dan pengembangan produk.
Laifen bahkan mendesain dan memproduksi brushless
motor berkecepatan tinggi 110.000 rpm secara independen, serta
menerapkan teknologi ini pada produk alat pengering rambut perdananya pada
2020. Kini, Laifen dengan cepat menjalankan inovasi di segmen perangkat
elektronik lainnya.(Tim Liputan).
Editor : Lan