Ratusan Wardah Youth Ambassador Bagikan Inspirasi Fesyen Modest Wear Bersama Uniqlo Indonesia

Editor: Redaksi author photo

Ratusan Wardah Youth Ambassador Bagikan Inspirasi Fesyen Modest  Wear Bersama Uniqlo Indonesia

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)
- UNIQLO bekerjasama dengan Wardah melalui komunitas Wardah Youth Ambassador dalam memperkenalkan koleksi bertema “Modesty In Everyday Life” Modest Wear Spring/Summer 2023. Kolaborasi lintas jenama antara fashion dan beauty ini memiliki misi untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam memaknai kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari. Jumat (23 Juni 2023).

 

Dalam industri fesyen, gaya modest mengacu pada tren pakaian yang sopan dengan model yang sebagian besar menutupi bentuk tubuh yang biasanya dijadikan inspirasi para perempuan berhijab yang ingin tampil stylish dan lebih percaya diri namun tetap santun.

 

Seiring berjalannya waktu, gaya modest kini mulai banyak diminati tidak hanya untuk perempuan berhijab saja, tapi juga yang tidak berhijab dan ingin menerapkan gaya hidup sederhana, salah satunya dengan memilih pakaian yang diciptakan dengan teliti sesuai dengan kebutuhan dan dapat digunakan dalam waktu yang lama, bukan hanya sekedar mengikuti tren.

 

Menjawab minat tersebut, UNIQLO bekerjasama dengan Wardah Youth Ambassador, yaitu komunitas anak muda yg beranggotakan 500 mahasiswi dari seluruh kampus di Indonesia yang saling menginspirasi, berkontribusi dalam masyarakat dan mendorong semangat satu sama lain. Dalam kesehariannya, para anggota Wardah Youth Ambassador ini seringkali tampil sederhana namun tetap terlihat elegan dan cantik selaras dengan konsep dari UNIQLO Modest Wear.

 

Dengan tema “Modesty In Everyday Life”, para perempuan muda inspiratif ini bisa lebih percaya diri dalam memadupadankan pakaian dari mulai berbagai macam koleksi yang terdiri dari dress, luaran, atasan, bawahan dan juga aksesori yang mampu menunjang penampilan tanpa mengesampingkan kesantunan dan kenyamanan.

 

Yang menjadi alasan selain dari bahannya yang nyaman dan berkualitas, yang membuat para Wardah Youth Ambassador ini memilih untuk menggunakan koleksi UNIQLO Modest Wear adalah karena desainnya yang basic sehingga mudah untuk dipadu padan menyesuaikan karakter dan kepribadian masing-masing yang membuat penggunanya lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas dan tugasnya sebagai Ambassador.

 

Beberapa koleksi UNIQLO Modest Wear yang menjadi favorit para Wardah Youth Ambassador diantaranya adalah koleksi kemeja dan blouse seperti Blus Rayon Kerah Band Lengan Panjang dan Blus Rayon Lengan Panjang dengan bawahan seperti Rok Celana Drape dan Celana Katun Ankle Relax bisa memberi tampilan rapi dan elegan untuk acara-acara formal hingga semi-formal seperti saat mereka menjadi pembicara di acara-acara yang diadakan oleh Wardah.

 

Untuk melengkapinya, padukan dengan berbagai tipe hijab dengan warna yang senada dengan pakaian serta aksesoris yang menunjang seperti sepatu atau sandal, tas bahu atau ikat pinggang.

 

Tidak hanya sebagai atasan saja, koleksi kemeja dan blouse UNIQLO Modest Wear cocok juga dijadikan luaran. Padukan dengan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek Uniqlo U untuk tampilan yang lebih kasual dan santai dengan sentuhan yang lebih stylish. Padu padan ini juga cocok digunakan untuk yang tidak berhijab.

 

Salah satu item yang juga mendukung kenyamanan perempuan aktif agar selalu siap saat harus berpindah dari agenda satu ke agenda lainnya adalah Cardigan. Luaran yang satu ini sangat fungsional karena bisa menghangatkan saat cuaca agak dingin namun tidak membuat gerah saat cuaca tiba-tiba panas. Item ini juga cocok dipadukan dengan UNIQLO T-shirt untuk acara kasual ataupun kemeja untuk tampilan preppy serta berbagai bawahan seperti Celana Katun Ankle Relax dan Celana Tapered Jersey Denim.

 

Beberapa pilihan koleksi UNIQLO Modest Wear yang menjadi pilihan para Wardah Youth Ambassador tersebut bisa dijadikan inspirasi para perempuan Indonesia untuk bisa merasa nyaman menjadi diri sendiri yang terpancar dari pakaian yang dikenakan saat menjalani aktivitas sehari-hari. Segera kunjungi toko UNIQLO terdekat atau secara online di aplikasi UNIQLO.com untuk dapatkan koleksi lengkap dari UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2023 dan temukan gaya modest yang paling cocok dengan karakter Anda.

Informasi mengenai UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2023 : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/modestwear Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi: https://www.uniqlo.com/id/ Instagram Resmi UNIQLO Indonesia: https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

 

Tentang UNIQLO LifeWear

 

Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna.

 

Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

 

Tentang UNIQLO and Fast Retailing


UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang.

 

Dengan nilai penjualan global sekitar 2,3 Triliun yen untuk tahun 2022 terakhir, pada 31 Agustus 2022 (US $16,6 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 sebesar 1 Dollar = 138,7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

 

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

 

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com. (Tim liputan).

 

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini