Hisense Buat Terobosan Teknologi Layar Televisi Dan Wujudkan Gaya Hidup Berbasis Skenario Teknologi Di Ces 2024
KALBARNEWS.CO.ID (LAS VEGAS) --
Perusahaan global yang memproduksi barang elektronik dan alat rumah tangga
Hisense melansir produk dan visi terbaru di CES 2024. David Gold, President,
Hisense Americas, menyampaikan paparan dan bertekad untuk selalu "membuat
terobosan dalam teknologi layar televisi", serta memimpin Hisense guna
"menghadirkan layar televisi yang berperan vital.
Maka, kiprah Hisense akan melampaui teknologi, serta memadukan solusi dan keahlian Hisense dalam setiap rutinitas harian." (10 Januari 2024).
Setelah produknya tersedia di lebih dari 160 negara, didukung 66 anak usaha dan kantor di luar negeri, 34 kawasan industri, serta 25 pusat litbang (R&D), Hisense mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada dekade terakhir, serta terus menggunakan teknologi layar televisi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Jangkauan Hisense kini melampaui rumah dan
merambah beberapa aspek kehidupan sehari-hari: menjangkau kantor, ruang kelas,
rumah sakit, stadion, kendaraan, baik lewat solusi AR/VR fisik dan imersif.
David
Gold mengulas komitmen Hisense lewat sebuah paparan, dan berkata,
"Hisense tidak hanya membuat layar televisi; melainkan juga merancang
skenario penggunaan teknologi. Kami berkomitmen menyatukan dunia dengan
mengintegrasikan teknologi layar televisi dalam kehidupan sehari-hari, serta
menawarkan pengalaman yang melampaui layar televisi dan menjadi bagian dari
kisah Anda."
Konsep yang penuh
terobosan guna meningkatkan perangkat hiburan di rumah
Inovasi layar televisi terlihat dari
sejumlah contoh skenario penggunaan layar televisi dan teknologi baru, terutama
teknologi TV Laser yang revolusioner, TV ULED mutakhir, dan integrasi platform
pintar Hisense ConnectLife dengan sistem operasi VIDAA TV.
Seri ULED Hisense memenuhi kebutuhan konsumen dari sisi kualitas, performa, dan nilai tambah. Teknologi Mini LED juga terintegrasi pada seluruh lini televisi premium, mengubah definisi home entertainment dengan menghadirkan solusi hiburan yang serbaguna bagi keluarga.
Produk lain yang dipamerkan Hisense adalah produk terbaru Hisense, 8K Sonic
Screen Laser TV, Ultra Black Screen TV, serta teknologi laser TriChroma dengan
fitur terbaru Dynamic Light Steering Technology.
Mewujudkan pengalaman
yang melampaui layar televisi biasa
Pengaruh luas dari inovasi teknologi
layar televisi turut dipaparkan oleh David Gold, mengambil contoh dari
kiprah Hisense yang meningkatkan skenario penggunaan teknologi dalam kehidupan
sehari-hari.
Hal ini mencakup peran penting layar B2B buatan Hisense di lingkungan profesional dan pendidikan, khususnya ketika metode bekerja jarak jauh dan konektivitas global merombak kolaborasi sehingga memperlancar komunikasi, baik secara tatap muka atau jarak jauh.
Di bidang olahraga dan hiburan, layar LED, video wall, dan digital signage di stadion semakin mendekatkan penggemar olahraga dan pengunjung konser dengan penampilan yang disaksikan mereka.
Maka, mereka tidak
kehilangan momen apa pun. Di bidang medis, layar buatan Hisense menghadirkan
teknologi pencitraan canggih yang akurat dan mutakhir pada alat ultrasonografi
hingga tayangan yang tampil di rumah lewat layar TV untuk menghidupkan momen
penting. Peluang interkoneksi hadir tanpa batas.Tim Liputan)
Editor
: Aan