Kemin Industries Perkenalkan Slogan Global Baru: Compelled by Curiosity
KALBARNEWS.CO.ID (DES MOINES) -- Kemin
Industries adalah produsen bahan baku global yang berupaya mengubah kualitas
hidup setiap hari secara berkelanjutan bagi 80 persen penduduk dunia melalui
produk dan layanannya. Hari ini Kemin Industries meluncurkan slogan global
barunya: Compelled by Curiosity™.(15 Januari 2024).
Slogan ini akan digunakan di seluruh dunia agar semakin memperlihatkan keingintahuan alami Kemin sebagai perusahaan dan bagaimana hal ini mendorongnya untuk berinovasi, bekerja sama, dan mengeksplorasi kemungkinan tanpa batas.
Dibuat berdasarkan ilmu pengetahuan yang kuat, Kemin menggunakan
kreativitas dan bekerja sama dengan data untuk menciptakan solusi
inovatif yang memenuhi kebutuhan masa depan. Semangat keingintahuan yang sama
juga menyatukan tenaga kerja Kemin di seluruh dunia dan terlihat
dalam upaya Kemin untuk meningkatkan kehidupan manusia, hewan peliharaan,
hewan, tumbuhan, dan bumi ini.
"Compelled by Curiosity dengan sempurna mencerminkan semangat Kemin: kami adalah tenaga kerja yang beragam, mencakup berbagai fungsi, industri, dan wilayah, yang didorong oleh keingintahuan yang menyatukan, yang memompa kami untuk mencapai visi mengubahkan kehidupan di seluruh dunia," kata Dr. Chris Nelson, Presiden dan CEO Kemin.
"Bahan-bahan produksi Kemin terkandung dalam banyak produk sehari-hari - mulai dari makanan yang kita konsumsi hingga bahan bakar kendaraan. Kita dapat menerapkan ilmu pengetahuan dan solusi teladan yang menjadikan hidup kita lebih baik.
Saya sangat senang karena sekarang kami memiliki slogan untuk
menyampaikan pesan ini dengan ringkas kepada karyawan, pelanggan, dan
masyarakat kami."
Dibuat untuk meningkatkan identitas merek Kemin dan menyatukan perusahaan di berbagai industri, slogan baru ini mewakili sejarah dan aspirasi masa depan Kemin. Sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 1961, keingintahuan merupakan inti Kemin dan pendirinya, R.W. dan Mary Nelson.
Semangat
melayani sesama mendorong mereka menciptakan perasa pakan, pengawet tanaman,
dan antioksidan untuk industri pertanian. Mereka juga menciptakan salah satu
produk pertama Kemin dengan mencampurkan bahan-bahan ke dalam mesin cuci di
kandang domba milik ayah R.W.
Setelah lebih dari enam dekade, kini keingintahuan terus
mendorong Kemin maju untuk melayani pelanggan di berbagai industri dan di lebih
dari 120 negara. Dengan penjualan tahunan mencapai lebih dari AS$1 miliar,
perusahaan multinasional yang dimiliki dan dijalankan oleh keluarga ini
menerapkan keahliannya dalam ilmu molekuler dan berbagai teknologi inti untuk
menawarkan produk dengan manfaat fungsional yang meningkatkan kesehatan dan
keselamatan manusia, hewan peliharaan, hewan produksi, tanaman, dan bumi ini.
"Keingintahuan kami mendorong - dan menggerakkan – kami
maju untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dunia dengan
menggunakan sains dan semangat inovasi. Kami melihat ke luar laboratorium untuk
menatap dunia, untuk melihat melampaui yang ada - melihat apa yang
mungkin terjadi," kata Nelson. "Sederhananya, kami Compelled by
Curiosity."(Tim Liputan)
Editor : Aan