Hisense Pertahankan Peringkat No.2 Dunia Dari Sisi Volume Penjualan TV Sepanjang 2023
KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) - Perusahaan global
yang memproduksi alat rumah tangga Hisense mempertahankan peringkat No.2 dunia
dari sisi volume penjualan TV pada 2023 setelah sukses menjual 25,9 juta unit
TV sepanjang 2023 di pasar global. Jumat (2 Februari 2024).
Kinerja ini tercantum
dalam laporan "2023 Monthly Report of Global TV Shipment Volume of TV
Brands" yang dirilis lembaga riset pasar terkemuka AVC Revo. Hisense juga
menjadi satu-satunya merek di antara lima besar merek TV global yang terus
mencatat pertumbuhan selama enam tahun terakhir.
Hisense kini
memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jangkauan global dengan
mengelola 34 kawasan industri, 25 pusat litbang (R&D), serta 66 unit usaha
di luar negeri.
Sepanjang tahun lalu,
volume penjualan Hisense di pasar global meningkat 12,2%, bahkan volume
penjualan di pasar Amerika Utara dan Eropa berkembang semakin cepat
setelah membukukan pertumbuhan "dua digit".
Pada awal Januari,
Hisense mengikuti CES 2024 dan memamerkan berbagai produk teknologi
unggulannya, termasuk ULED X TV dan Laser TVs. Lebih lagi, Hisense
berhasil memenangkan lebih dari 30 penghargaan atas inovasi dan kinerja terbaik
pada produk-produknya.
Tahun 2024
merupakan tahun yang diliputi berbagai ajang olahraga. Sebagai sponsor
resmi EURO 2024, Hisense akan melansir semakin banyak produk TV mutakhir
agar konsumen memperoleh pengalaman gaming dan menonton
imersif.
Hisense pun akan
meningkatkan koneksi antara turnamen tersebut dan penggemar sepakbola lewat
strategi pemasaran yang inovatif di bidang olahraga.
Tentang Hisense
Hisense
adalah merek alat rumah tangga dan elektronik konsumer yang terkemuka di dunia.
Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV),
alat rumah tangga, serta perangkat TI untuk intelligent information.
Akhir-akhir ini, Hisense berkembang pesat, dan kini telah beroperasi di lebih
dari 160 negara.(Tim Liputan).
Editor : Lan