Merangkul Jarak Antar Generasi, IM3 Hadirkan Kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet di Bulan Ramadan |
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka. Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi. (7 Maret 2024)
Melalui
kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga
Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan. Kehadiran produk
Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi
seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui
panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten
yang menarik di media sosial semakin lancar.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.
Kami
melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi
guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan
generasi yang lebih senior. Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat
dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan
komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Penawaran khusus ini juga
diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3.
Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan
hingga lebaran agar pelanggan dapat Selalu Nyambung dengan IM3.”.
Kampanye Ramadan persembahan IM3 ini diawali dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan. Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu.
Melihat adanya hubungan
yang berjarak ini, Iqbaal berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan sang
Ibu. Kisah Iqbaal yang mencerminkan dinamika generasi muda saat ini juga
semakin mengesankan dengan kehadiran Hindia yang ikut berperan sebagai sebagai
penyanyi dan penulis lagu yang berjudul “Setiap Waktu” sebagai latar belakang
lagu pada video ini. Para pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video kampanye
ini melalui kanal YouTube IM3 mulai tanggal 5 Maret 2024.
Aktor Iqbaal Ramadhan,
mengungkapkan, "Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanye dari IM3
di tahun ini, dimana IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan
sangat relevan dengan anak muda. Peran yang saya mainkan dalam kisah generation
gap yang digambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan
sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi
penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang
terdekatnya."
Selain itu, di momentum Ramadan kali ini, IM3 juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.
Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.
Para pengunjung
Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti games,
menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah
menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, IM3 juga
menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi dan
bersilaturahmi ke lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang
tersebar di seluruh Indonesia.
Promo
Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan dengan
mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet
terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. Lebih dari
itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti
kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta
cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.
Untuk
mengetahui informasi lebih lanjut terkait kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan
Freedom Internet” serta acara Pasar Ramadan IM3, pelanggan dapat mengunjungi
website im3.id/ramadan. (Tim Liputan)
Editor : Aan