Apresiasi Kinerja RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang, Moh Sahidi Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo

Moh Sahidi Apresiasi Kinerja RSUD RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang

KALBARNEWS.CO.ID(SAMPANG) - Pelayanan Dan Kinerja Di RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang mendapat apresiasi dari seorang keluarga pasien BPJS, Moh Sahidi (29), pria asal Gulbung Kecamatan Pangarengan menyampaikan, baru kali ini dia mendapatkan pelayanan tebaik di sebuah rumah sakit.

 

Moh Sahidi mengatakan hal tersebut disela-sela merawat orangtuanya yang sedang sakit dan dirawat di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad ZYN dengan menggunakan fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

 

“Pelayanan Di RSUD Mohammad ZYN sangat membantu penyembuhan orang tua saya. Di sini orang tua saya dilayani dengan baik seperti di rumah sendiri. Selama 8 hari orang tua saya pakai BPJS Dari Pemerintah sangat terbantu. semua dokter, perawat dan pegawainya ramah-ramah. apalagi saya masuk pasien BPJS,” ucapnya.

 

Sebagai masyarakat pengguna fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Moh Sahidi merasa pelayanan BPJS dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad ZYN sangat profesional dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan pemerintah.

 

"Selain itu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad ZYN ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan bersih serta nyaman ditempati.orang tua saya ditangani dengan sangat baik. saya pribadi sangat berterimakasih dengan pelayanannya yang ramah dan cekatan, sekali lagi terimakasih,” pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini