HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024 Gelar Ini

Editor: Redaksi author photo

Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

 

KALBARNEWS.CO.ID (TIMIKA)  - Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 tahun 2024, Kodim 1710/Mimika bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mimika menyelenggarakan kegiatan donor darah, bertempat di Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (20/05/2024).

 

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih.

 

“Kegiatan donor darah yang diikuti oleh para prajurit TNI, PNS Kodim 1710/Mimika dan Persit KCK Cab. XXXV tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap sesama. Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Kota Timika, sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah," kata Dandim.

 

Sementara itu, bapak Ponis selaku yang tertua dari PMI Mimika menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1710/Mimika atas perhatiannya untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah di PMI. 


“Bukan sekali ini personel TNI dari jajaran Kodam XVII/Cenderawasih di Papua membantu kami dalam menjaga ketersediaan darah di Kab. Mimika. Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini kami merasa sangat terbantu,” ujarnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini