Syukuran Dan Do’a Bersama Selesainya Pembangunan Steher Nelayan

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil Kendawangan hadiri   Syukuran Dan Do’a Bersama

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
– Serka Tugino, Babinsa Koramil 1203-03/Kdw, menghadiri acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka selesainya pembangunan dermaga/steher nelayan di Desa Kendawangan Kanan, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang. Sabtu (18 Mei 2024).


Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kendawangan Kanan, Babinsa, BPD, Pendamping Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat setempat.


Babinsa Tugino mengatakan acara ini sebagai bentuk rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas selesainya pembangunan dermaga/steher nelayan, acara ini juga menjadi tradisi warga sekitar dengan mengadakan syukuran dan do’a bersama dilanjutkan makan bersama.


Menurutnya, pembangunan dermaga/steher nelayan ini sangat bermanfaat bagi perekonomian warga nantinya, terutama bgi nelayan setempat dagar lebih maju dan berkembang lagi,” ucapnya.


Menanggapi hal tersebut, Danramil 1203-03/Kdw, Lettu Inf Suyatno mengatakan, dermaga/steher nelayan tersebut akan memberikan motivasi kepada warga setempat dalam mendukung aktifitas masyarakat.


“Dengan demikian, masyarakat harus selalu menjaga dan merawat dermaga/steher nelayan ini, pembangunan desa tidak akan berjalan dengan sempurna jika tidak ada dukungan dari masyarakat dan pihak-pihak lainya guna mewujudkan wilayah yang berkembang,” terangnya. (Fendi's/Pendim 1203)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini