44 Pasang Ikuti Turnamen Gaple Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

Editor: Redaksi author photo

44 Pasang Ikuti Turnamen Gaple Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) -
Sebanyak 44 pasang peserta meriahkan turnamen gaple dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan oleh Polsek Ngabang Polres Landak, Minggu (16/6/2024). 


Turnamen dibuka oleh Kapolsek Ngabang Akp Prambudi, S.H sekitar pukul 20.00 Wib pada hari Jumat (14/06) di Aula Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polsek Ngabang. Dan untuk kegiatan tersebut akan di adakan selama dua hari dan pada hari Minggu (16/06) dini hari akan diadakan penutupan sehingga didapatilah para pemenangnya.


Adapun berikut daftar para pemenangnya Muhadi dan Deni, Andre dan Doni, Syarifudin dan Dedi Rahman terakhir Safi'i dan Madi


Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ngabang Akp Prambudi, S.H menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba gaple yang dilaksanakan selama dua hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78. 


Saya mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti turnamen ini. Turnamen sendiri bukan hanya sekedar mengejar juara namun lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menjalin tali silahturahmi.


Ia menambahkan, Selain sebagai pelindung dan pengayom kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, ini tempat kita bersilahturahmi. 


"Selain kegiatan Lomba Gaplek ini kami juga sudah melaksanakan kegiatan pengobatan Gratis di Masjid Jami Ismahayana Jumat (14/06), Pembagian Bansos kepada Ibu Program Bayi Stunting Sabtu (15/06), dan Hari ini Minggu (16/06) kami akan mengadakan juga pengobatan gratis di Gereja Elsadai Ngabang bekerja sama dengan Puskesmas Ngabang, terakhir kami juga akan mengadakan Donor Darah pada hari Rabu (19/06) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Ikatan Dai Indonesia (IKADI)". Tutup Kapolsek. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini