KApresiasi Bagi Pelanggan Setia, UNIQLO Persembahkan Penawaran Spesial ARIGATO INDONESIA Mulai 23 Mei
KALBARNEWS.CO.ID
(JAKARTA) – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali
mempersembahkan ARIGATO INDONESIA, sebuah festival untuk mengapresiasi para
pelanggan setianya. Dalam momen spesial ini, untuk mengungkapkan rasa terima
kasih kepada pelanggan karena menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari gaya hidup
sehari-hari, UNIQLO menghadirkan serangkaian penawaran spesial yang bisa dinikmati
oleh semua pelanggan dari tanggal 23 Mei hingga 2 Juni 2024. (21 Mei 2024).
ARIGATO
INDONESIA merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UNIQLO yang
terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai, yang secara harfiah terbagi menjadi dua kata dalam bahasa
jepang, yakni Kansha yang berarti
terima kasih atau apresiasi dan Sai
berarti festival. Secara makna, Kanshasai diartikan sebagai festival apresiasi.
Semangat Kanshasai sangat lekat dengan kehangatan
dan keramahtamahan yang berakar dari filosofi Jepang, Omotenashi, yang dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang
diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan apa
pun.
Kedua hal
inilah yang membuat UNIQLO selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, selalu
berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan melalui pakaian yang
nyaman dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman berbelanja yang
mudah dan menyenangkan.
Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia mengatakan, “Sejak toko pertama UNIQLO buka di Hiroshima, Jepang pada tahun 1984, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Dan setelah 40 tahun kami beroperasi, kepuasan pelanggan tetap menjadi titik fokus kami, memberikan pelayanan yang terbaik di seluruh toko UNIQLO yang berjumlah lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia.
Melalui ARIGATO INDONESIA, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami dan memberi apresiasi kepada seluruh pelanggan setia UNIQLO di Indonesia, yang telah menjadikan LifeWear sebagai pilihan pakaian esensial untuk menemani gaya hidup sehari-hari.
Dalam rangka
memberi apresiasi kepada pelanggan, kami hadirkan penawaran khusus untuk lebih
dari 40 produk LifeWear favorit selama periode 23 Mei - 2 Juni dengan harga
mulai dari Rp 129.000. Semoga di momen ini para pelanggan setia bisa menikmati
pengalaman spesial dalam mendapatkan koleksi LifeWear favorit mereka,”
Beberapa dari koleksi LifeWear yang dihadirkan dalam penawaran spesial termasuk koleksi untuk wanita, seperti AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang, T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek, Blus Rayon Lengan Pendek, serta Atasan Crop Bra Lengan American Tanpa Lengan.
Sedangkan untuk
koleksi pria, diantaranya tersedia Jaket
Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch (UV Protection), T-Shirt Kerah Bulat
Lengan Pendek, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, dan Celana Pendek Geared.
Tak berhenti
di sana, di momen spesial ARIGATO INDONESIA, UNIQLO juga turut mempersembahkan
sederet koleksi T-shirt UT terbaru yang tidak bisa dilewatkan, seperti UT Harry Potter, UT Haikyu!!, UT Find Your
TREASURE, KIDS UT Minecraft, serta GIRLS
UT mofusand. Bagi para pecinta UT, seluruh koleksi terbaru ini bisa
didapatkan di seluruh toko UNIQLO dan UNIQLO.com.
Apresiasi terhadap seluruh pelanggan setia juga dilakukan UNIQLO dengan menyediakan hadiah eksklusif untuk para pelanggan setia dalam periode terbatas, diantaranya:
1. Exclusive Mug Arigato yang bisa didapatkan selama periode 23 - 26 Mei 2024 dengan minimal pembelanjaan Rp. 699.000 (tidak berlaku kelipatan) untuk pembelian di toko maupun melalui aplikasi dan web UNIQLO.com (berlaku untuk pengiriman ke rumah serta Click and Collect) selama persediaan masih ada. Exclusive Mug ini hadir dalam desain terbaru dan lima warna yang menarik untuk dikoleksi.
2. Mulai 23 Mei, bagi pelanggan baru UNIQLO App yang berbelanja di toko menggunakan Welcome Coupon dan scan aplikasi di kasir, dapatkan free Ichitan Thai Milk Coffee Salted Caramel. Penawaran ini berlaku tanpa minimum pembelian, dan selama persediaan masih ada. (Tim Liputan)
Editor : Aan