Arvin Kembali Bawa Harum Nama Kubu Raya, Gondol 2 Piala Di Kejuaraan Menembak Nasional Tanfoglio Cup

Editor: Redaksi author photo
Arvin Kembali Bawa Harum Nama Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Atlet menembak kebanggaan Kubu Raya Muhammad Arvin Rajendra Hafizh kembali mengharumkan nama daerah di pentas olahraga nasional. Ia sukses menjadi juara pada Kejuaraan Menembak Nasional Tanfoglio Cup, beberapa hari lalu.

 

Arvin tidak hanya membawa satu gelar pada kejuaraan yang digelar di Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta Timur, tersebut. Dia dua trofi sekaligus di dua kategori berbeda. Dua trofi yang diraih Arvin, yakni juara 1 presisi sipil 25 meter putra dan juara 2 production junior IPSC level 3.

 

Keberhasilan merengkuh empat trofi pada kejuaraan menembak kali ini diakui Arvin sebagai hasil yang di luar perkiraan. Bertanding melawan petembak yang jauh lebih berpengalaman, dirinya sama sekali tidak menyangka bisa menggondol dua gelar sekaligus di ajang tersebut.

 

"Hasilnya benar-benar di luar perkiraan Arvin. Tentu bersyukur bisa dapat dua piala karena yang Arvin hadapi banyak petembak yang lebih senior," ucapnya saat diwawancarai via telepon, Rabu (12/6/2024).

 

Pelajar SMA Negeri 3 Pontianak itu mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum mengikuti kejuaraan Tanfoglio Cup. Ia hanya berlatih seperti biasa di bawah arahan sang pelatih. Porsi dan durasi latihannya pun diakuinya tidak ditambah oleh pelatihnya. 

 

"Kalau persiapan khusus gak ada. Arvin cuma berlatih kayak biasa. Turun ke lapangan seminggu tiga kali seminggu bimbingan pelatih," tuturnya. 

 

Untuk diketahui, dua trofi di ajang Tanfoglio Cup ini merupakan trofi keempat Arvin selama dua pekan terakhir. Pada akhir Mei lalu, dirinya juga berhasil menggondol dua trofi di kejuaraan Danjen Kopassus Cup. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini