d’Alba pilih Hoshi SEVENTEEN sebagai Asian Global Ambassador |
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Premium Vegan Beauty d’Alba asal Korea Selatan mengumumkan perpanjangan kontrak dengan anggota SEVENTEEN, Hoshi. Melalui perpanjangan kontrak tersebut menjadikan Hoshi resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador. (03 Juni 2024).
d'Alba meraih total penjualan domestik dan mancanegara sebesar 200 miliar KRW (Rp2,3 T) pada tahun 2023. Keberhasilan ini mendorong d’Alba untuk memfokuskan pertumbuhan pasar Jepang dengan memilih Hoshi sebagai Brand Ambassador domestik dan Jepang.
Popularitas internasional Hoshi telah menunjukkan sinergi yang
besar dalam meningkatkan brand awareness d’Alba di Jepang. Ditunjukan dengan
keberhasilan d’Alba menduduki peringkat pertama di platform online shop
terbesar Jepang yaitu, Qoo10 & Rakuten.
Selain
itu, pertumbuhan pesat tahun 2023 di Indonesia dan Vietnam mendorong d’Alba untuk
meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara, seperti Filipina,
Malaysia, Singapura dan Thailand.
Menurut Presiden Bmonument Co., Ltd. d’Alba, Sungyeon Ban, idol K-pop Hoshi (SEVENTEEN) yang dikenal seluruh dunia dengan citra professional dan artistiknya sangat cocok dengan visi dan misi premium skincare d’Alba.
“Saya senang
bisa kembali melanjutkan kolaborasi dengan Hoshi pada tahun ini, serta menantikan
berbagai kerja sama lain selanjutnya,” tuturnya.
Tidak
hanya itu, peningkatan penjualan Bmonument Co., Ltd. d’Alba di tahun 2023
dibanding tahun 2022 mencapai 135% dengan pertumbuhan signifikan di pasar internasional,
seperti Amerika Serikat, Rusia, Jepang dan China. (Tim Liputan)
Editor : Aan