Ini Hasil Pertandingan Antara Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Pertamina Enduro

Editor: Redaksi author photo

 Bandung BJB Tandamata Kalahkan Jakarta Pertamina Enduro

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Tim Bola Voli Bandung BJB Tandatama berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 dalam lanjutan Proliga seri keempat putaran kedua yang berlangsung di GOR Terpadu A Yani Pontianak, Kamis (20/6/2024) sore.


Jalannya set pertama Bandung BJB langsung dominasi serangan open spike lewat spiker asingnya Davyskiba. Meskipun pertahanan Jakarta Pertamina cukup rapat namun spiker Bandung BJB sulit terbendung sukses unggul di set pertama dengan skor 25 – 19.


Di set kedua kejar kejaran poin terjadi. Jakarta Pertamina menarik pemain asingnya Vanjak untuk merubah pola permainan sehingga mengandalkan pemain asing lainnya Shemanova Sempat unggul namun Bank BJB berhasil mengejar hingga menang dengan skir 25 – 22.


Di set ketiga Bandung BJB terus menguasai permainan. Umpan setter berhasil melalui open spike sulit dibendung tim lawan. Kemenangan di set ini pun didapat dengan skor 25 – 20.


Head Coach Bandung BJB Tandatama Alim Suseno mengaku permainan kedua pemain asingnya pada pertandingan kali ini cukup baik terutama melalui aksi Hanna Davyskiba meski diakui kebanyakan serangan melalui open spike karena memanfaatkan kelemahan block lawan.


“Kami melihat mana kelemahan block lawan jadi memperbanyak serangan di wilayah itu, kedua pemain asing kami yang paling baik Hanna,” jelasnya


Sementara itu Head Coach Jakarta Pertamina Enduro Eko Waluyo menyadari permainan anak didiknya jauh dari biasanya terutama dari sisi daya juang yang ia nilai cukup menurun. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab timnya bermain tidak maksimal.


“Saya juga kurang tau mengapa hari ini belum maksimal, ndak fokus aja dari semuanya,” ungkapnya.


Dia mengatakan pertandingan hari ini menjadi evaluasi penuh official dan pelatih untuk perbaikan di pertandingan selanjutnya. Menurutnya seluruh pemain diminta untuk tidak berpuas terlebih dahulu karena babak 4 besar memiliki tantangan tersendiri untuk bisa memenangkan pertandingan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini