NRF 2024: Ajang Industri Ritel di Asia Pasifik Umumkan Berbagai Merek dan Pembicara Siap Mentransformasi Industri

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA)  -- Penyelenggara ajang berskala global Comexposium hari ini mengumumkan daftar pembicara kenamaan dunia dan perusahaan peserta NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific yang jumlahnya semakin banyak. 

Ajang ini berlangsung di Singapura pada 11-13 Juni 2024 di Sands Expo and Convention Centre. (3 Juni 2024 ).


Dengan tema "Fast Track Your Success", NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific (APAC) akan menampilkan berbagai konferensi yang luar biasa, serta aktivitas pameran dan tur ke gerai ritel selama tiga hari pada Juni.


Daftar pembicara yang jumlahnya semakin banyak termasuk:

  • Christopher Thomas-Moore, Chief Digital Officer, Domino's
  • Jason Kra, President, Li & Fung, Amerika Serikat
  • Laurent Boidevezi, President, Moët Hennessy, Asia Pasifik
  • Greg Merrill, Global HeadDigital Transformation, Nike
  • Xu Ying, President, Wumei Technology Group (Wumart)

Christopher Thomas-Moore, Chief Digital Officer, Domino, akan menyampaikan paparan pembuka dengan membagikan pengalaman luasnya di sektor e-commerce, pemasaran digital, dan teknologi ritel, serta cara mempelajari dan meningkatkan pengalaman pelanggan pada era digital.


Laurent Boidevezi, President, Moët Hennessy, Asia Pasifik, unit bisnis LVMH yang bergerak di sektor wine dan spirits, akan menyampaikan presentasi tentang visinya seputar strategi ritel dan peran peritel dalam strategi interaksi pelanggan (consumer engagement) Moët Hennessy.


Greg Merrill dari Nike akan memandu sesi diskusi tentang masa depan ritel pada era bisnis yang sangat mengutamakan ekspektasi pelanggan di atas segala-galanya. 


Dia juga berbagi perspektif dan pandangan tentang tren "everywhere commerce", kekuatan komunitas dan budaya, serta maknanya bagi pihak peritel global, inovator teknologi, serta usaha rintisan yang beroperasi di Asia Pasifik.


"Kami gembira menyambut daftar pembicara luar biasa yang jumlahnya semakin bertambah banyak di NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific. Tahun ini, kami menghadirkan sejumlah sosok yang paling berpengaruh dan kreatif dari seluruh penjuru dunia untuk berbagi perspektif dan inovasi. 


Para peserta akan memperoleh pengalaman transformatif yang menentukan masa depan dunia ritel di Asia Pasifik," ujar Ryf Quail, Managing Director, NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific, Comexposium. "Inovasi model ritel bukan hanya mengikuti tren teknologi yang kelak merombak masa depan ritel, namun, lebih penting lagi, melibatkan cara kita mempelajari dan merespons kebutuhan pelanggan dengan gesit dan kreatif. 


Hal tersebut berperan penting untuk mewujudkan masa depan ritel yang berkembang pesat."

NRF Innovation Lab, salah satu sesi unggulan dalam ajang yang berdurasi tiga hari ini, akan memamerkan teknologi ritel paling visioner yang tersedia di pasar saat ini, mulai dari AI, AR/VR, machine learningdata analytics, dan Web3, dari sejumlah inovator yang berpartisipasi:


  • ViSenze: Platform AI otomatis ViSenze membantu gerai ritel meningkatkan pendapatan dengan mewujudkan pengalaman luar biasa yang mempermudah pembelanja menemukan produk.
  • Undocked: Dengan platform teknologi periklanan yang telah dipatenkan Adpaka, Undocked menghasilkan sensitivitas konteks dan relevansi iklan terbaik.
  • Shopreme: Pemimpin teknologi global di segmen scan-and-go.
  • MishiPay: MishiPay membantu pembelanja memindai dan melakukan pembayaran dengan ponsel pintar dengan beraneka ragam metode pembayaran.
  • Whale: Membantu peritel dan merek global meningkatkan efisiensi, memangkas biaya, dan mempererat hubungan pelanggan lewat digitalisasi yang kian optimal.
  • svarmony: Penyedia inovasi extended reality
  • TROLLEE: Membekali gerai ritel fisik dengan solusi digital dan berteknologi pintar untuk menciptakan ekologi smart ritel yang baru.
  • Trustana: Membantu pihak peritel, distributor, dan pemilik merek memonetisasi data produk, serta menghadirkan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan.
  • ZERO10: Produk unggulan AR Mirror yang menawarkan pengalaman real-time try-on, membantu berbagai merek berinteraksi dengan audiens.


"Anda jangan melewatkan kesempatan untuk terlibat dalam masa depan dunia ritel di ajang NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific. Segera bergabung dengan kami dan mengeksplorasi ide-ide yang penuh terobosan, berinteraksi dengan pemimpin industri terkemuka, serta mencoba teknologi yang menghadirkan inovasi di sektor ritel. Anda dapat membeli tiket masuk sekarang juga, serta menjadi pihak yang terdepan dalam transformasi ritel di Asia Pasifik," kata Quail.


Tiket konferensi dan pameran dapat dibeli lewat tautan https://www.gevme.com/NRF-2024-Retails-Big-Show-Asia-Pacific. Tiket hanya tersisa 80, maka Anda harus segera melakukan pembelian.


Ajang terpenting di industri ritel Asia Pasifik berlangsung di Singapura pada 11-13 Juni 2024. Edisi Asia Pasifik ini menghadirkan berbagai pemimpin industri ritel dari seluruh kawasan untuk berkolaborasi pada level regional. Anda dapat memperoleh inspirasi dari pemimpin industri ritel terbesar di Asia Pasifik dalam Asia Pacific at Retail's Big Show Asia Pacific yang digelar di salah satu pasar dengan perkembangan terpesat di dunia. 


Selama tiga hari, praktisi industri ritel dari seluruh penjuru dunia dapat memperoleh program acara yang edukatif, Pameran komprehensif yang menampilkan berbagai solusi ritel terkini, serta Innovation Lab dan Startup Zone yang memamerkan berbagai teknologi inovatif di sektor ritel Asia Pasifik. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini