Pertemuan Kepala BNN RI Dengan Kesultanan Kadariyah Pontianak Bersama Tokoh Masyarakat Kampung Dalam Bugis

Editor: Redaksi author photo

Pertemuan Kepala BNN RI Dengan Kesultanan Kadariyah  Pontianak Bersama Tokoh Masyarakat Kampung Dalam Bugis

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - 
Dalam rangka Kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia di Kalimantan Barat, BNNP Kalimantan Barat mengadakan Pertemuan dengan Sultan Kerajaan Kadariyah pontianak Syarif Machmud Melvin Alkadrie pada hari Selasa Tanggal 4 Juni 2024 bertempat di Keraton Kesultanan Kadariyah  Pontianak.


egiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat kelurahan kampung Dalam Bugis kecamatan Pontianak Timur. Kegiatan ini mengusung Tema “Sinergi P4GN Pondasi Menuju Indonesia Bersih Narkoba”.


Dalam kesempatan tersebut Sultan Melvin memberikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kepala BNN RI Bapak Komjenpol Marthinus Hukom, S.IK, M.Si dan kepada Kepala BNNP Kalimantan Barat  Brigjenpol. Drs. Sumirat Dwiyanto,M.Si atas terselenggaranya Kegiatan Sinergi P4GN di Kesultanan Kadariyah pontianak.


Komjenpol Martinus Hukom mengajak masyarakat kelurahan kampung dalam bugis yang merupakan salah satu daerah rawan Narkoba di kota pontianak untuk bersama sama melawan dan mencegah penyalahgunaan Narkoba.


Dalam kesempatan tersebut, Kesultanan Kadariyah Pontianak juga menampilkan Produk produk UMKM dari kelurahan Kampung Dalam Bugis dan minuman khas Keraton kadariyah Pontianak. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini