Accruent Tetapkan Standar Baru Optimalisasi Ruang Kerja Dengan Peluncuran Accruent Space Intelligence

Editor: Redaksi author photo

Accruent Tetapkan Standar Baru Optimalisasi Ruang Kerja Dengan Peluncuran Accruent Space Intelligence

KALBARNEWS.CO.ID (
AUSTIN)  -- Accruent, penyedia solusi pengelolaan aset dan tempat kerja terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran Accruent Space Intelligence™ (ASI), solusi pengoptimalan dan perencanaan ruang terbarunya. ASI dirancang untuk membantu organisasi mengelola kompleksitas lanskap tempat kerja saat ini, yang telah mengalami pergeseran substansial menuju ruang kantor yang kurang dimanfaatkan sejak pandemi—diperkirakan akan melonjak hingga 1 miliar kaki persegi pada akhir dekade ini. Selain itu, tingkat kekosongan yang diproyeksikan diperkirakan akan menjadi 55% lebih tinggi daripada tingkat sebelum pandemi.


Sebagai respons terhadap perkembangan tempat kerja, di mana 87% organisasi memiliki program kerja hibrida dan 72% mengandalkan data untuk perencanaan pemanfaatan ruang ii , ASI mengatasi tantangan utama seperti sumber data yang terfragmentasi.


Solusi intelijen ruang angkasa menyediakan wawasan terpusat dari data agregat yang memberdayakan perusahaan untuk membuat keputusan strategis yang terinformasi berdasarkan pandangan komprehensif atas portofolio mereka.



ASI mengurangi waktu, sumber daya, dan sistem yang berlebihan yang sering diandalkan oleh organisasi dan lembaga pendidikan untuk mengumpulkan dan menganalisis data pemanfaatan ruang, menawarkan solusi yang menonjol di pasar tempat banyak organisasi tidak memiliki perangkat lunak manajemen ruang khusus atau sedang mencari alternatif yang lebih baik untuk sistem mereka saat ini.



Modul utama solusi ini menawarkan alat analisis panel tunggal yang menyederhanakan data pemanfaatan yang rumit dengan mengubahnya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Kemampuan ini memungkinkan para profesional real estat perusahaan untuk memperoleh pemahaman menyeluruh tentang penggunaan ruang mereka saat ini dan menyusun strategi secara efektif. 


Melengkapi hal ini adalah kemampuan peramalan yang bertindak sebagai tempat pengujian virtual, yang memungkinkan tim untuk mensimulasikan penataan ulang departemen dan perbandingan skenario, yang meningkatkan akurasi dan pandangan ke depan perencanaan.



Peralatan digital ASI untuk perencanaan skenario terintegrasi secara native dengan produk EMS® dan FAMIS 360® milik Accruent dan dengan berbagai aliran data pelanggan lainnya, termasuk data sewa dan lencana. Integrasi ini merupakan kunci untuk memfasilitasi pengambilan keputusan yang akurat dan berdasarkan data.



"Tujuan kami adalah memungkinkan pelanggan kami memanfaatkan data tempat kerja untuk memaksimalkan ruang mereka saat ini agar lebih sesuai dengan kebutuhan karyawan dan mahasiswa saat ini. Ini merupakan kontributor utama bagi penghematan biaya di saat perusahaan dan universitas berupaya mengatasi keterbatasan anggaran dan mengoptimalkan lingkungan mereka untuk memenuhi kebutuhan ruang yang berubah," kata Richard Leurig, Chief Product and Technology Officer di Accruent.

Fitur utama ASI meliputi:

  • Alat analisis satu panel yang menyaring data penggunaan dan mengungkapkan wawasan komprehensif.
  • Tampilan terkonsolidasi data utama – termasuk penggunaan ruang, rincian sewa, dan biaya operasional – di semua lokasi, dengan kemampuan untuk mendalami data terperinci di tingkat bangunan dan lantai.
  • Dasbor dinamis dan denah lantai interaktif untuk perencanaan skenario, memungkinkan perbandingan, kolaborasi, dan pengukuran perubahan pemanfaatan ruang dengan mudah.
  • Kemampuan peramalan yang menawarkan tempat pengujian virtual di mana tim dapat menyusun kembali departemen dan ruang serta merencanakan skenario kapasitas masa depan.


Accruent adalah penyedia solusi terkemuka untuk menyatukan lingkungan binaan — yang mencakup aset real estat, fisik dan digital, serta sistem teknologi terintegrasi yang menghubungkan dan mengendalikannya. Accruent terus menetapkan ekspektasi baru tentang bagaimana organisasi dapat menggunakan data untuk mengubah cara mereka mengelola fasilitas dan aset mereka. 


Dengan kantor pusat AS di Austin, Texas, Accruent melayani lebih dari 5.000 pelanggan di berbagai industri di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.(tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini