Anak Wakil Presiden RI Kunjungi Kantor PCNU Ketapang

Editor: Redaksi author photo

 Anak Wakil Presiden RI Hj. Siti Mamduhah Ma'ruf Amin,

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Islami, S.IP.,MT mendampingi Kunjungan Anak Wakil Presiden RI Hj. Siti Mamduhah Ma'ruf Amin, SE.,M.Si ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ketapang, pada Sabtu (13 Juli 2024).


Asisten dalam kesempatan tersebut menyambut baik atas kedatangan putri dari Wakil Presiden RI dan suami Sofiyar Yusuf serta rombongan.


"Mudah-mudahan kedatangan Ibu yang pertama kali ini membawa keberkahan untuk Kabupaten Ketapang dan masyarakat Ketapang," ujarnya.


Terkait dengan NU, Asisten menyebut NU merupakan Ormas Islam yang terbesar di Indonesia sehingga kontribusi NU di Ketapang terkait dengan program keamanan, pembangunan kemasyarakatan di Ketapang sangat mendukung pemerintah daerah.


"Kita berharap kedepannya kerjasama sinergi antara pemerintah dengan NU ini terus terjalin dengan baik," harapnya.


Senada, Ketua PCNU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin M.Si dalam kesempatan tersebut berharap kehadiran anak Wakil Presiden RI dan rombongan memberikan keberkahan bagi PCNU terutama masyarakat Kabupaten Ketapang.


Sementara itu, anak Wapres RI Hj. Siti Mamduhah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Ketapang dan PCNU yang telah menyambut kedatangannya dengan baik.


"Semoga dihari-hari berikutnya kami bisa kembali bersilaturahim, berkontribusi, dan bersinergi baik dengan Pemda maupun PCNU Ketapang disini," ucapnya. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini