Berikan Bantuan Anak Yatim, LAZISNU Kalbar Berbagi Dibulan Muharram

Editor: Redaksi author photo

Berikan Bantuan Pada Anak Yatim, LAZISNU KALBAR berbagi kebahagiaan dibulan Muharram

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - 
Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat memberikan santunan kepada anak yatim, Bantuan Parcel Lebaran Yatim ini adalah salah satu bentuk program LAZISNU KALBAR yang dipusatkan di  Lembaga Darul Ikhsan Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya.


Ketua NU Care LAZISNU PWNU Kalbar  Kholiq mengatakan, kegiatan tersebut menyasar puluhan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dibulan Muharram, pada Sabtu (20/07/2024). 


Kholiq Menekankan bahwa bantuan-bantuan seperti ini baik yatim maupun dhaufa dan semua program, kami di LAZISNU Kalbar tidak hanya di lakukan di bulan muharram saja tapi disetiap bulan kami hadir untuk mereka


Kegiatan ini tidak hanya sekedar berbagi, tetapi juga untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa zakat, Infaq dan Shodaqoh itu sangat berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga memberikan kebahagiaan bagi kita semua terkhusunya kepada anak yatim.


Kholiq mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama berzakat, berinfaq dan bersedekah melalui LAZISNU Kalbar, dan akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang merayakan Lebaran, serta membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka," ujar Kholiq. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini