Bombardier Tempatkan Model Jet Bisnis Challenger 3500 di Olbia, Italia Untuk Dilihat Pelanggan Sepanjang Musim Panas

Editor: Redaksi author photo
  • Mockup jet bisnis Bombardier Challenger 3500 dipresentasikan di Bandara Costa Smeralda di Olbia, Italia, setelah singgah di Paris dan Nice
  • Mockup ukuran penuh dipamerkan sepanjang musim panas di Sardinia FBO, memamerkan kepada klien kabin Challenger 3500 pemenang penghargaan dan jok Nuage eksklusif
  • Kenyamanan luar biasa, kinerja luar biasa, dan keandalan tepercaya menjadikan Challenger 3500 menonjol sebagai pilihan utama dalam penerbangan bisnis

Mockup pesawat Bombardier Challenger 3500

KALBARNEWS.CO.ID (OLBIA)  -- Bombardier dengan bangga mengumumkan kehadiran model pesawat Challenger 3500 di terminal pribadi Bandara Costa Smeralda di Olbia, Italia. Sepanjang musim panas, klien penerbangan bisnis akan berkesempatan untuk merasakan kabin pemenang penghargaan dan melihat tempat duduk revolusioner dari jet super menengah tersebut. Perjalanan model pesawat ukuran penuh tersebut mencakup pemberhentian di Paris dan Nice, Prancis, dan menyediakan lokasi yang nyaman bagi klien Eropa untuk menemukan fitur inovatif dan canggih yang menjadikan Bombardier Challenger 3500 sebagai yang terdepan di kelasnya.



“Kehadiran tiruan Bombardier Challenger 3500 di destinasi wisata yang sering dikunjungi seperti Olbia merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan akses mudah dan bebas stres untuk melihat produk,” kata Emmanuel Bornand, Wakil Presiden, Penjualan Internasional, Bombardier. “Ini adalah salah satu dari banyak cara kami menjadikan pengalaman penerbangan bisnis unik. Di setiap langkah, kami secara konsisten menyesuaikan layanan dan dukungan kami untuk memenuhi kebutuhan klien kami, dan itu hanya datang dari pemahaman sejati tentang siapa mereka dan apa yang mereka butuhkan. Kami bersyukur memiliki kesempatan ini untuk memamerkan kenyamanan, kemewahan, dan fitur teknologi yang luar biasa dari Challenger 3500 terlaris di FBO Sardinia yang indah.”



Jet bisnis Challenger 3500 , pemenang penghargaan bergengsi Red Dot Awards untuk Desain Produk, memiliki kabin terluas di kelasnya, yang memberikan penumpang rasa ruang dan kenyamanan yang tak tertandingi. Kabin yang dibuat khusus ini merupakan puncak inovasi dan kemewahan, yang menampilkan teknologi kendali suara terintegrasi pertama di industri di segmennya, monitor 4K, dan kursi Nuage revolusioner Bombardier yang menawarkan kenyamanan dan dukungan tak tertandingi dengan meniru gerakan alami tubuh manusia.



Dirancang dengan mengutamakan kesehatan, pesawat canggih ini juga memiliki ketinggian kabin terendah di kelasnya, yakni 4.850 kaki, yang secara signifikan mengurangi kelelahan penumpang dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Kedap suara yang canggih memberikan lingkungan perjalanan yang tenang, sehingga penumpang dapat bekerja, beristirahat, atau berbincang dengan tenang.



Challenger 3500 memiliki jangkauan yang mengesankan, mampu terbang sejauh 3.400 mil laut (6.297 kilometer), yang memungkinkan pesawat terbang dari Olbia ke mana saja tanpa henti di Eropa dan di kota-kota paling diminati di Afrika dan Timur Tengah, termasuk Abu Dhabi, Lagos, Nairobi, dan Brazzaville. Jangkauan yang luar biasa ini dilengkapi dengan kemampuan jet super menengah untuk beroperasi di bandara-bandara yang menantang di seluruh dunia, berkat jarak lepas landasnya sejauh 4.835 kaki (1.474 meter) dan jarak pendaratan sejauh 2.308 kaki (703 meter).



Rangkaian avionik Challenger 3500 yang berpusat pada pilot memastikan pengalaman penerbangan yang lancar, dan kemampuan kinerja pesawat secara keseluruhan dapat dipercaya untuk menawarkan tingkat keandalan pengiriman yang mencengangkan, yakni lebih dari 99,8%. Dengan biaya operasi langsung terendah di kelasnya, Challenger 3500 mewakili keandalan dan nilai.



Para tamu Bandara Costa Smeralda dipersilakan untuk mengunjungi replika Bombardier Challenger 3500 kapan saja tanpa membuat janji temu selama bulan Juli dan Agustus. Klien yang tertarik untuk melihat jet super menengah ini juga dapat memesan kunjungan pribadi dengan menghubungi tim Penjualan Bombardier .


Di Bombardier ( BBD-B.TO ), kami merancang, membangun, memodifikasi, dan merawat pesawat dengan performa terbaik di dunia untuk orang-orang dan bisnis, pemerintah, dan militer yang paling cerdas di dunia. Itu berarti tidak hanya melampaui standar, tetapi juga memahami pelanggan dengan cukup baik untuk mengantisipasi kebutuhan mereka yang tak terucapkan.



Bagi mereka, kami berkomitmen untuk memelopori masa depan penerbangan—berinovasi untuk membuat penerbangan lebih andal, efisien, dan berkelanjutan. Dan kami bersemangat untuk memberikan keahlian dan perawatan yang tak tertandingi, memberikan pelanggan kami kepercayaan diri yang lebih besar dan pengalaman yang lebih baik yang pantas dan mereka harapkan. Karena orang-orang yang membentuk dunia akan selalu membutuhkan cara yang paling produktif dan bertanggung jawab untuk menjalaninya.



Pelanggan Bombardier mengoperasikan armada sekitar 5.000 pesawat, didukung oleh jaringan luas anggota tim Bombardier di seluruh dunia dan 10 fasilitas layanan di enam negara. Jet-jet Bombardier yang unggul dalam performa diproduksi dengan bangga di fasilitas aerostruktur, perakitan, dan penyelesaian di Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini