Digiplus, Gerai Baru Yang Berlokasi di Pusat Perbelanjaan GAIA Bumi Raya City Lantai GF

Editor: Redaksi author photo

 Digiplus,  Gerai Baru Yang Berlokasi di Pusat Perbelanjaan  GAIA Bumi Raya City Lantai GF

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
  – Digiplus, sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup kenamaan Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) meresmikan gerai baru yang berlokasi pusat perbelanjaan  GAIA Bumi Raya City Lantai GF Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar). (25 Juli 2024).


Gerai GAIA Bumi Raya merupakan outlet Digiplus pertama di Kalimantan Barat. Memiliki lokasi yang strategis, Digiplus ingin semakin dekat dengan masyarakat yang ingin menunjang gaya hidup melalui rangkaian pilihan produk gadget, elektronik dan aksesoris terkini dari berbagai merek ternama. 


 “Kami sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kubu Raya dan sekitarnya  untuk gerai pertama Digiplus. Digiplus berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, berbeda dan menyenangkan. Dengan hadirnya Digiplus di Kalimantan Barat, tentunya kami ingin semakin dekat dengan pelanggan kami di seluruh Indonesia, dan Digiplus dapat menjadi top of mind di tengah masyarakat wilayah Kalimantan Barat, dan menjadi destinasi utama bagi masyarakat yang ingin menunjang gaya hidup melalui gadget,” ungkap Head of Marketing Digiplus, Dwita Satyanti.


Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. 


MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.  


Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memerikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan. Harapannya, masyarakat dapat menemukan kebutuhannya di Digiplus.


 “Komitmen kami sejak awal, MAP akan terus mengembangkan Digiplus ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia serta menghadirkan produk berkualitas dan memberikan layanan yang komperhensif sampai ke purna jual khusus untuk pelanggan Digiplus,” lanjut Dwita.


Dalam rangka peresmian gerai di Gaia Bumi Raya, Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback hingga 500 ribu MAPClub Poin untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  


Untuk mendapatkan setiap info terbaru dari Digiplus, silakan mengunjungi situs resmi Digiplus; https://www.map.co.id/id/portfolio_page/digiplus/ dan juga akun Instagram Digiplus : @digiplus_id. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini