Diusia ke - 71 Tahun Bank Indonesia hadirkan Puncak PESKHABI

Editor: Redaksi author photo

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar, N. A Anggini Sari

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Bank Indonesia mengadakan puncak Pekan Sosial Khatulistiwa Bank Indonesia (PESKHABI) dengan tema "Mengoptimalkan Digitalisasi untuk Transformasi Bank Indonesia Bagi Kemajuan Negeri" pada 30 Juli 2024 di halaman Bank Indonesia. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, bedah musollah, donor darah, serta sosialisasi dan tes thalassemia dan IVA.


Hadir dalam acara ini Pj Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes, Bunda Thalassemia Kalbar Windy Prihastari Harisson, Ketua PMI Provinsi Kalbar Lismaryani Sutarmidji, serta berbagai pejabat lainnya. 


Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar, N. A Anggini Sari, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama semua pihak dalam menyukseskan acara ini, sebagai bagian dari perayaan 71 tahun Bank Indonesia. Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan sumber daya manusia, termasuk dengan memberikan beasiswa kepada 170 siswa dan mahasiswa, serta dukungan pada kegiatan sosial lainnya.


Ketua PMI Provinsi Kalbar, Lismaryani Sutarmidji, mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia atas dukungan dalam kegiatan donor darah yang sangat membantu kebutuhan darah di Kalbar. (bp)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini