Hisense Hadirkan Tayangan Pertandingan UEFA EURO 2024 Pada Layar Besar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Hisense, pemimpin industri perangkat rumah tangga dan alat elektronik dunia, menghadirkan tayangan pertandingan EURO pada layar TV berukuran besar lewat produk Hisense 120L9H TriChroma Laser TV dan Laser Smart Mini Projector C1. 


Hisense mempersiapkan sebuah masa depan yang dipimpin layar Laser dengan konsep inovasi strategis "Go Tech, Go Cinema and Go Green". (10 Juli 2024).

Hisense Laser TV, Go Cinema at UEFA EURO 2024™
Hisense Laser TV, Go Cinema at UEFA EURO 2024™

Slogan "Hisense, More than a Brand" melambangkan komitmen pada teknologi yang mengutamakan pengguna dan kualitas terbaik. 


Dengan menghadirkan tayangan pertandingan UEFA EURO 2024™ pada layar besar, Hisense mengusung sebuah era baru di segmen TV layar besar. Sebagai produsen yang menguasai pangsa penjualan TV Laser terbesar di dunia, serta pionir layar laser, Hisense mewujudkan kualitas tayangan berstandar baru di layar besar dengan 120L9H Laser TV. 


LPU (laser processing unit) inovatif Hisense menggunakan RGB triple color laser light dengan teknologi Ultra Short Throw yang menghasilkan kecerahan 3.000 Lumen dan gambar 4K pada layar 120 inci dengan fitur ambient light rejection


Didukung gamut warna yang luas hingga 107% dan akurasi warna terbaik ΔE≤1, layar laser revolusioner ini menghadirkan visual bertaraf bioskop dan fitur Filmmaker Mode. Lebih lagi, speaker Dolby Atmos 40W di sisi depan TV menghasilkan audio imersif.

Hisense is introducing consumers to the large-screen TV era
Hisense is introducing consumers to the large-screen TV era

Anda dapat menyaksikan aksi sepakbola EURO dengan teknologi smooth motion MEMC, dilengkapi respons prosesor mikrodetik dan lag yang rendah sehingga setiap aksi tampil dengan mulus dan lancar. 


TV Laser Hisense meningkatkan pengalaman menonton di rumah sekaligus menjaga kelestarian alam dan kesehatan pengguna lewat sejumlah fitur, seperti menghalau sinar biru yang berbahaya agar mata tetap nyaman ketika menonton pertandingan dalam waktu lama.


 TV ini juga lebih hemat energi dibandingkan layar LED berukuran besar. TV Laser didesain dengan jejak karbon yang rendah dan mudah didaur ulang sehingga menjadi perangkat hiburan di rumah yang ramah lingkungan.

Hisense Laser Smart Mini Projector C1 wins the 1st Readers Award 2024 by French tech media Les Numeriques
Hisense Laser Smart Mini Projector C1 wins the 1st Readers Award 2024 by French tech media Les Numeriques

Produk Hisense, Laser Smart Mini Projector C1, baru-baru ini memenangkan "1st Readers Award 2024" pada kategori foto dan video dari media teknologi Perancis, Les Numeriques. Penghargaan ini membuktikan popularitas C1 dan pengakuan atas dedikasi jangka panjang Hisense pada inovasi produk Laser.


Sebagai pionir dan pemimpin industri TV Laser, Hisense melansir teknologi laser murni dalam alat proyektor mini, dan C1 hadir sebagai inovasi unggulan tersebut. 


Mewujudkan visual yang luar biasa pada layar 65-300 inci, didukung teknologi pencahayaan 4K TriChroma Laser, C1 meningkatkan pengalaman menonton pertandingan sepakbola dengan kejernihan yang memukau, warna cerah, dan detail imersif. Hasilnya, pengguna merasa seperti berada di tengah lapangan sepakbola.


C1 mengubah setiap ruangan menjadi bioskop pribadi di rumah. Perangkat ini ideal bagi pengguna yang ingin menikmati pertandingan sepakbola di mana pun, baik di kamar tidur, ruang keluarga, halaman rumah, atau garasi. 


Berkat sistem konfigurasi yang mudah dipakai AutoMagic, dan smart OS VIDAA, pengguna memperoleh pengalaman menonton terbaik, kapan pun dan di mana pun. Pengalaman audio pun semakin baik dengan sistem speaker JBL yang dirancang khusus untuk menghasilkan kualitas audio papan atas.


Hisense telah tiga kali berturut-turut berkolaborasi dengan UEFA European Championship™ lewat program "BEYOND GLORY", mengusung kiprahnya dalam membuat terobosan, target dan komitmen untuk mengembangkan teknologi perangkat rumah tangga yang meningkatkan kehidupan sehari-hari.


Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. 


Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar. (SS)

Share:
Komentar

Berita Terkini