HUT Bhayangkara ke-78: Polda Kalbar Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Menjelang Pilkada 2024

Editor: Redaksi author photo

Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Pipit Rismanto Saat Perinatan Hari Bhayankara

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Hari Bhayangkara yang ke-78 diperingati oleh Polda Kalbar dengan melakukan apel di Lapangan Jananuraga di Markas Komando (Mako) Polda Kalbar Jalan A Yani pontianak. Perinatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

 

Dalam Amanatnya Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Pipit Rismanto, mengatakan bahwa Polda Kalbar siap melaksanakan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalbar. Apalagi saat ini menjelang Pilkada 2024, seluruh pihak mulai dari lintas stakeholder, TNI, dan masyarakat bahu-membahu mensukseskan pemilu.

 

“Denan tema Perinatan Hari Bhayankara Ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, Polda Kalbar siap melaksanakan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalbar. Apalagi saat ini menjelang Pilkada 2024, seluruh pihak mulai dari lintas stakeholder, TNI, dan masyarakat bahu-membahu mensukseskan pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Serentak mendatang,” ucap Irjen. Pol. Pipit Rismanto.

 

Kapolda Kalbar menambahkan, tahun ini Polda Kalbar lebih meningkatkan lagi profesionalismenya dalam menjalankan tugas. Selain itu, dengan terciptanya suasana yang aman, akan berdampak pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi. (ian/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini