IKA-PMII Kalimantan Barat Apresiasi BAWASLU Awards 2024

Editor: Redaksi author photo
IKA-PMII Kalimantan Barat Apresiasi BAWASLU Awards 2024

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kalimantan Barat mengapresiasi pelaksanaan Bawaslu Kalimantan Barat Awards 2024 yang dilaksanakan di Gedung Ponmtianak Convention Centre (PCC) Jalan Sutan Syahrir Pontianak pada hari Kamis (4 Juli 2024).

 

Hal tersebut disampaikan Didi Darmadi, M.Lett, M.Pd selaku Sekretaris Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA-PMII) Provinsi Kalimantan Barat.

 

“Kami mengapresiasi pelaksanaan Bawaslu Kalimantan Barat Awards 2024, kami yakin kualitas pengawasan kedepan pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota serta Wakil Walikota akan semakin baik dan berintegritas,” ujar Didi Darmadi.

 

Didi Darmadi menatakan bahwa Pengawasan Pemilu sudah sukses diselenggarakan, sudah saatnya para komisioner Bawaslu dan Panwas diberikan apresiasi dengan berbagai penghargaan atas kerja-kerja luar biasanya.

 

“Setiap kinerja perlu sekali diberikan penghargaan, agar mereka bisa lebih terpacu tegak lurus dalam menerapkan aturan yang berlaku," ujar Didi saat menghadiri acara tersebut mewakili Ketua Umum sahabat Suib yang sedang melaksanakan dinas luar.

 

Didi juga menyampaikan Bawaslu sebagai elemen Penyelenggara Pemilu dan Pilkada juga butuh rileksasi dan hiburan atas kerja berat yang telah dan akan dilakukan dalam pengawasannya.

 

"Para komisioner, tim sekretariat dan panitia pengawas Pemilu dan Pilkada juga butuh relaksasi dan hiburan, jadi dengan adanya Bawaslu Awards 2024 dapat menjadi penyemangat mereka untuk mensukseskan Pilkada yang sudah didepan mata, sehingga kualitas pengawasan demokrasi kita akan semakin baik. Sehingga diharapkan pada Pilkada 2024 ini bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik," pungkas Didi. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini