INFORMA Berbagi Tren Terbaru, Semarakkan Ulang Tahun ke-20

Editor: Redaksi author photo

INFORMA Berbagi Tren Terbaru, Semarakkan Ulang Tahun ke-20

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
-  Sebagai retail furnitur terlengkap ,terbesar di Indonesia dan dikalimantan barat


INFORMA tidak pernah berhenti memberikan Inspirasi Hunian dan Bisnis stylish serta nyaman untuk masyarakat Indonesia. 


Di momen Anniversary 20 Tahun, INFORMA Aneka Pavilion Pontianak

Menghadirkan Inspirasi Tren Baru 2024 untuk furnitur dan dekorasi rumah terkini.


Memperkenalkan produk terkini dalam Tren Warna Metaphoria Dreams & Natural Balance serta Tren Furnitur & Dekorasi Multifungsi, inspirasi ini menjadi rangkaian dalam kampanye brand #pastiketemu.


Bertha Hapsari Vice President Marketing Communications INFORMA menuturkan, seperti rumah yang menjadi gambaran dari penghuninya, di Ulang Tahun ke-20 INFORMA, 


kami memperkenalkan Tren Warna Natural Balance untuk yang nyaman di suasana relaks terinspirasi dari sunset yang teduh dan Tren Warna Metaphoria Dreams untuk pecinta suasana yang seru dan kekinian. 


Kami juga menghadirkan pilihan produk kekinian yang paling banyak dicari yaitu Tren Produk Multifungsi untuk si fleksibel yang suka serba praktis. 


Semua tren yang dihadirkan mudah dipadupadankan sesuai dengan kebutuhan serta gaya hunian dan bisnis Anda. Tidak lupa, kami juga memberikanpromo Pasti Termurah dan banyak penawaran lainnya untuk menemani Sobat INFORMA wujudkan mimpi dengan lebih terjangkau.”


Temukan inspirasi rumah impian Anda di Informa Aneka Pavilion Pontianak Dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu Anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman. Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah Anda. 


Segera kunjungi Informa Pontianak dan wujudkan impian hunian Anda! Kami tunggu kedatangan Anda dengan senang hati. pastikan sobat informa sudah terdaftar member agar dapat triple untung. Yang belum jadi member, buruan join disini bit.ly/registrasiinforma.

serta TURUN HARGA terjangkau mengikuti harga Jakarta


- Dapatkan furnitur dan aksesoris impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau.


INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com.

Ato Follow IG store @informa.id utk informasi promo terbaru

Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515

Dan Alamat Store Jl. Slt. Abdurrahman No.128, Akcaya, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

Jangan lupa daftar Member sekarang dan #pastiketemu untungnya, klik bit.ly/registrasiinforma. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini