Kebakaran di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Hanguskan Rumah dan Warung

Editor: Redaksi author photo

 Kebakaran di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Hanguskan Rumah dan Warung 

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG)
- Kebakaran di Jalan Cik Ditiro Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, Senin (15/7/2024) menghanguskan rumah dan warga setempat.


Kebakaran tersebut mengahabiskan rumah milik Johansyah dan sebuah warung milik Muhammad Ridha serta satu rumah lagi yang terbakar di bagian atap.


Api berhasil dipadamkan pukul 21.40 Wib usai dikerahkannya 4 Damkar dan 3 Mobil Busera Sintang.


Menurut Kapolsek Sintang Kota tidak ada laporan korban jiwa pada peristiwa tersebut dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian.


“Pada kebakaran ini laporan yang sudah kita dapat itu ada 2 bangunan yang habis terbakar yakni rumah dan warung warga serta 1 satu rumah lagi yang terbakar pada bagian atap saja” Ujar Kapolsek.


Kapolsek Sintang Kota IPTU Karsa mengatakan sumber api pertama kali diketahui datang dari warung Muhammad Ridha dan merambat hingga ke rumah Johansyah.


“Penelusuran Kepolisian saat ini dari saksi kita ketahui api berasal dari warung Muhammad Ridha dan merembet ke rumah Johansyah serta rumah Candra dimana pada saat kebakaran bangunan memang sedang dalam keadaan kosong” Terang Kapolsek.


“Untuk sumber kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian” Sambungnya.


Ia menyebut api cepat membesar  dikarenakan material rumah sebagian masih tebuat dari kayu adapun total kerugian mencapai Rp.450.000.000. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini