Kodim 1204/Sanggau Gelar Donor Darah Sambut HUT Kodam XII/Tanjungpura

Editor: Redaksi author photo

 Kodim 1204/Sanggau Gelar Donor Darah Sambut HUT Kodam XII/Tanjungpura 

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XII/Tanjungpura ke-66, Komando Distrik Militer (Kodim) 1204/Sanggau  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar bakti sosial donor darah. Acara ini dilaksanakan di Mako Kodim 1204/Sanggau Jl.Padi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Senin (15/07/2024).


Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf. putra Andika Trihatmoko melalui Pasi pers Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Yudi Santoso  menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kodam XII/Tanjungpura yang ke-66 tahun. 


“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Sanggau,” ujar Kapten Inf Yudi Santoso.


Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan darah. 


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Sanggau dan memberikan manfaat bagi mereka yang memerlukan,” tambahnya.


Bakti sosial donor darah ini dihadiri oleh sejumlah anggota TNI dari Kodim 1204/Sanggau serta masyarakat umum yang turut berpartisipasi dalam menyumbangkan darah mereka.


 Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak karena berkontribusi positif terhadap kesehatan masyarakat dan menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan PMI.(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini