Kompetisi School Challenge Dimulai, Maxim Ajak Pelajar Di Pontianak Ikut Berpartisipasi

Editor: Redaksi author photo

Kompetisi School Challenge Dimulai, Maxim Ajak Pelajar Di Pontianak Ikut Berpartisipasi

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
 – Tahun ajaran 2024/2025 telah dimulai di kalangan pelajar SD hingga SMA di seluruh Indonesia, termasuk Kota Pontianak. Para pelajar mulai kembali belajar di sekolah setelah menikmati liburan kenaikan kelas. Melalui momen ini, Maxim mengadakan kegiatan School Challenge guna meningkatkan semangat para pelajar sekolah.

 

Kegiatan School Challenge ini mengajak seluruh pelajar di SD, SMP, dan SMA dari seluruh Kota Pontianak untuk berpartisipasi. Nantinya, Maxim akan memilih 1 sekolah dari setiap tingkatan yang memiliki pesanan perjalanan Maxim terbanyak dari dan menuju sekolah tersebut.

 

Head of Division Maxim Pontianak, Dwi Janarko menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud bahwa Maxim adalah aplikator yang menjadi favorit para pelajar. 


“Maxim ingin menjadi aplikator yang dekat di hati para pelajar di seluruh Kota Pontianak. Karena kami hadir tidak hanya menawarkan layanan saja, namun kami juga ikut mendukung kegiatan yang melibatkan para pelajar.” ujarnya.

 

Maxim School Challenge ini dimulai pada 22 Juli 2024 dan akan berlangsung hingga 25 Agustus 2024. DI akhir periode, pemenang dari masing-masing tingkat sekolah akan menerima hadiah berupa kebutuhan sekolah persembahan dari Maxim dengan total hadiah sebesar Rp 12,000,000.

 

Selain kegiatan School Challenge,  Maxim juga aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan pengembangan pelajar di kota lainnya di Indonesia. Salah satunya adalah melalui pemberian seragam basket, hingga fasilitas kursi untuk ruang publik di sekolah. (Tim Liputan)

Editor : Aan



 



 

Share:
Komentar

Berita Terkini