Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah NU CARE LAZISNU Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah NU CARE LAZISNU Kalbar 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Kakanwil Kemenag Kalbar Dr.H.Muhajirin Yanis, M.Pd.I melalui Kabag Tata Usaha H.Kaharudin S.Ag berpartisipasi aktif dalam ajang Lebaran Anak Yatim 2024, bertepatan dengan 10 Muharram 1446 H, Selasa, 16 Juli 2024 di Masjid Kapal Munzalan Ampera Pontianak.


Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah, yang merupakan kolaborasi dan sinergi antara Kementerian Agama, BAZNAS, NU CARE LAZISNU KALBAR dan LAZ Se-kalimantan Barat dalam penyaluran santunan dan bantuan kepada yatim dan difabel serta Kick Off Program Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Kampung Zakat, KUA Pemberdayaan Ekonomi Umat dan Inkubasi Wakaf Produktif) dan Launching Program Kota Wakaf.


"Selain merayakan Tahun Baru 1446 Hijriah, hari ini kita juga meluncurkan program Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI dengan tajuk Lebaran Yatim; Berbagi Cinta Berlimpah Berkah," jelasnya.


Kaharudin sampaikan apresiasi atas kolaborasi segenap jajaran Kanwil Kemenag Kalbar dan mitra terkait dalam program yang juga dipadukan dengan Kick Off Kolaborasi Program Pemberdayaan Zakat dan Wakaf 2024.


“Kegiatan ini tidak hanya sekedar berbagi, tetapi juga sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa zakat itu sangat berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga memberikan kebahagiaan bagi kita semua” pungkasnya mengakhiri sambutan.


Dalam kesempatan yang sama kholiq mengatakan bahwa ini kedua kalinya LAZISNU Kalbar ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan santunan dengan tajuk Lebaran Yatim; Berbagi Cinta Berlimpah Berkah, yang di laksanakan oleh Kementrian Agama berkolaborasi dengan BAZNAS dan LAZ yang ada di Kalimantan Barat, sinergi seperti ini harus terus di lakukan agar silaturahim antara LAZ dan Pemerintah tetap terjaga dan dalam satu tujuan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini