OPS Patuh Kapuas 2024 Satgas Preemtif Berikan Himbauan

Editor: Redaksi author photo

 OPS Patuh Kapuas 2024 Satgas Preemtif Berikan Himbauan

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Personil Ditlantas Polda Kalbar yang tergabung dalam operasi patuh kapuas 2024  bersama - sama dengan personil Dinas Perhubungan Provinsi Kalbar melaksanakan himbauan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di Bundaran Untan, Selasa(16/7/2024)


Iptu Agus selaku kaminlog opsda pada saat melaksanakan kegiatan dilapangan mengatakan bahwa personil gabungan Ditlantas dan Dishub  melakukan kegiatan dalam rangka ops Patuh dengan memberikan himbauan dalam rangka menciptakan keselamatan, ketertiban dan kelancaran yang aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat terkait administrasi dan kewajiban dalam berkendara merupakan target utama pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2024.


"Sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas serta mengingatkan tentang target-target operasi yang akan menjadi fokus utama dalam Operasi Patuh Kapuas 2024.″ kata Agus.


Terpantau dilokasi ada beberapa pengendera sepeda motor roda dua yang melanggar lalu lintas, seperti pengguna sepeda motor tidak memakai helm dan ada pengguna sepeda listrik yang melintas diberikan himbauan sekaligus sosialisasi oleh petugas dalam pelaksanaan operasi Patuh Kapuas 2024 yang dilakukan angota lantas Polda Kalbar.


"Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan  Kendaraan dijalan raya  agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta membawa surat perlengkapan kendaraan saat berkendara” tutupnya. (tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini