Pangdam Tanjungpura Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Meja

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam Tanjungpura Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Meja 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr hari ini telah berakhir. Kegiatan secara resmi ditutup oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.Minggu (14/7/2024)


Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap, Kejuaraan Tenis Meja ini tidak hanya digelar saat HUT Kodam, namun juga dapat digelar dalam event-event lainnya di Kalimantan Barat. 


"Mudah mudahan event ini diselenggarakan bukan hanya dalam rangka HUT saja namun dapat diselenggarakan pada hari hari besar lainnya, termasuk dalam rangka 5 Oktober kita akan gelar lagi yang lebih besar," harapnya. 


Selanjutnya Mayjen TNI Iwan Setiawan juga mengucapkan selamat kepada yang berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr ini,buat yang belum beruntung Jangan berkecil hati dan tetap terus berlatih, 


"Ucapkan terima kasih juga kepada Sponsor yang telah memberikan dukungan dalam event ini,serta kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses," ucapnya. 


Adapun peserta yang mendapatkan Juara diantaranya, kategori Tunggal Putra Prajurit TNI, juara 1 Serka Reza Luhur Pratama Ajendam XII/Tpr, juara 2 Sertu Abdullah Kodim 1013/Mtw dan juara 3 Pratu Adi Yonif 643/Wns.


Kategori Ganda Putra Prajurit, juara 1 Pratu Arif dan Pratu Deny Yonif 643/Wns, juara 2 Lettu Inf Suparman dan Praka Syaiful Yonif 642/Kps, juara 3 Sertu Riski dan Prada Dervi Yonif 643/Wns.


Kategori Tunggal Umum Kalbar, juara 1 Irvan, juara 2 Suhairi, juara 3 Aldi. Kemudian kategori Ganda Kalbar juara 1 Vijay dan Rama Umbara, juara 2 Rafael dan Edi juara 3 Rasidi dan Fadil. 


Selanjutnya kategori Beregu Duo Nasional, juara 1 Gilang dan Bima Abdi Negara, juara 2 Taufik dan Muhamad Zahru, juara 3 Galih dan Rio. Tunggal Elite Nasional, juara 1 Bima Abdi Negara, juara 2 Taufik Zikri dan juara 3 Gilang Maulana. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini