Pembukaan Pertandingan Volly Ball Kapolda Cup 2024 Resmi Dibuka oleh Kapolda Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 Pembukaan Pertandingan Volly Ball Kapolda Cup 2024 Resmi Dibuka oleh Kapolda Kalbar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 resmi dibuka oleh Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H, di GOR A. Yani Pontianak. Acara pembukaan berlangsung meriah dengan pemencetan sirine oleh Kapolda Kalbar bersama Forkopimda Kalbar dan dilanjutkan dengan service bola voli oleh Kapolda Kalbar sebagai tanda dimulainya pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan Tim Bola Voli Kabupaten Kapuas Hulu melawan Kabupaten Mempawah. (25/7/24) 


Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar menyampaikan bahwa even ini merupakan ajang yang sangat dinantikan oleh masyarakat. "Even ini bukan hanya untuk pertandingan, tapi juga untuk ajang silaturahmi, selain itu dari sisi lainnya meningkatkan ekonomi UMKM," ujarnya. 


Kapolda berharap masyarakat Kalbar bisa menikmati even ini dan meramaikan venue-venue UMKM. Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup ini adalah yang kedua kalinya diadakan. Sebelumnya telah digelar Proliga, dan setelah turnamen ini akan ada even lagi yaitu Kapolri Cup. 


Turnamen ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota, baik tim putra maupun putri. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 25 Juli hingga 3 Agustus 2024. (tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini