PPP Dukung Pasangan Sujiwo-Sukiryanto Di Pilkada Kubu Raya 2024

Editor: Redaksi author photo
PPP Dukung Pasangan Sujiwo-Sukiryanto Di Pilkada Kubu Raya 2024

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kubu Raya resmi mendukung Sukiryanto sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kubu Raya pada Pilkada 2024. Deklarasi dukungan partai berlambang Kakbah tersebut berlangsung di Rafco Cafe Pontianak pada Sabtu, 13 Juli 2024.

 

Ketua DPW PPP Kalimantan Barat Abang Muhammad Nasir menerangkan bahwa deklarasi ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pengurus partai pada bulan Mei lalu. PPP, kata dia, saat itu sudah memberikan dukungan kepada Calon Bupati atas nama Sujiwo, namun belum ada calon pendamping yang ditetapkan.

 

“Deklarasi dukungan ini untuk memantapkan Sukiryanto sebagai pendamping Sujiwo,” katanya.

 

Mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode ini meyakini pasangan Sujiwo-Sukiryanto akan mampu memenangi Pilkada Kubu Raya 2024. Dia pun berpesan kepada segenap kader partainya untuk memberikan dukungan penuh kepada duet tersebut.

 

“Baik Pak Sujiwo maupun Pak Sukiryanto sama-sama punya pengalaman elektoral yang menjanjikan. Karena itulah kami yakin pasangan Sujiwo-Sukiryanto memiliki peluang besar untuk menang,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Kubu Raya Sukiryanto berterima kasih atas dukungan yang diberikan PPP. Ketua Perkumpulan Merah Putih (PMP) ini pun berkomitmen untuk membesarkan PPP sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada partai besutan Muhammad Mardiono tersebut.

 

“Saya berkomitmen untuk membesarkan PPP. Jika pada 2024 kita mendapat satu kursi, saya berharap bisa meningkatkan menjadi lima kursi pada Pileg 2029,” ujar Anggota DPD RI periode 2019-2024 tersebut.

 

Dukungan PPP ini diharapkan Sukiryanto dapat memperkuat posisi politiknya pada Pilkada Kubu Raya 2024. Dirinya pun berharap agar seluruh kader dan simpatisan PPP di Kubu Raya bisa benar-benar solid bergerak untuk mendukungnya bersama Sujiwo. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini