Sambut Hari Bhakti Adhyaksa dan Ulang Tahun IAD XXIV, Kejari Sekadau Gelar Donor Darah

Editor: Redaksi author photo

 Sambut Hari Bhakti Adhyaksa dan Ulang Tahun IAD XXIV, Kejari Sekadau Gelar Donor Darah

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
- - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, (IAD) XXIV, Kejari Sekadau bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sekadau menggelar donor darah yang dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Sekadau, Rabu 17 Juli 2024.


Kejari Sekadau Adyantana Meru Herlambang mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memperingati hari Adiyaksa yang ke 64, dan ulangtahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV di daerah Kabupaten Sekadau.


"Kegiatan ini merupakan suatu Rahmat bagi kita bisa mendonorkan darah, dan kita bisa berkontribusi untuk nyawa orang lain, dan target kita 120 kantong darah yang disiapkan," katanya.


"Setetes darah sangat penting bagi orang lain jadi kita bersyukur bisa membantu untuk menyambung nyawa manusia. Terimakasih atas partisipasinya dalam mendonorkan darah ini semoga apa yang kita berikan kepada sesama kita," ucapnya.



Sementara itu, wakil ketua PMI Kabupaten Sekadau Paulus Misi mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Sekadau.


"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan bisa menjadi amal ibadah bagi mereka yang membutuhkan," pungkasnya. (AcL)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini