Sensor Gambar Kontak Teledyne Yang Berkecepatan Tinggi Dan Beresolusi Tinggi Kini Tersedia Dalam Warna

Editor: Redaksi author photo

Sensor Gambar Kontak Teledyne Yang Berkecepatan Tinggi Dan Beresolusi Tinggi Kini Tersedia Dalam Warna

KALBARNEWS.CO.ID (WATERLOO/GLOBE NEWSWIRE)
-- Teledyne DALSA dengan bangga mengumumkan bahwa rangkaian modul pencitraan pemindaian garis terintegrasi penuh berkecepatan tinggi dan resolusi tinggi AxCIS ™ miliknya kini tersedia dalam warna. 


Contact Image Sensors (CIS) yang mudah digunakan ini menggabungkan sensor, lensa, dan lampu sekaligus, menawarkan sistem pemeriksaan berbiaya lebih rendah untuk banyak aplikasi penglihatan mesin yang menuntut termasuk pemeriksaan baterai dan pencetakan. (9 Juli 2024)


Didukung oleh sensor gambar CMOS multiline Teledyne, AxCIS memberikan kualitas gambar superior dengan kecepatan hingga 60 kHz x 3-line rate warna RGB asli, pada ukuran piksel 28 µm atau resolusi 900 dpi, sehingga cacat dapat dideteksi dengan presisi yang belum pernah ada sebelumnya. . 


Desain sensor uniknya mencakup seluruh bidang pandang tanpa piksel yang hilang, memberikan gambar 100% mulus tanpa interpolasi apa pun. Selain deteksi cacat, desain uniknya juga mendukung aplikasi metrologi sebenarnya.


AxCIS telah dirancang dengan skalabilitas ke berbagai bidang pandang dengan satu catu daya 24V. Dengan faktor bentuk kecil dan jalur optik dengan desain tahan debu IP50, AxCIS dapat dipasang hampir di mana saja di sistem Anda, bahkan dengan jarak vertikal terbatas. Antarmuka serat optik Camera Link HS SFP+ menghadirkan data throughput tinggi melalui kabel standar berbiaya rendah dan panjang dengan kekebalan terhadap radiasi EMI untuk lingkungan industri yang keras.


Teledyne DALSA adalah bagian dari grup Solusi Visi Teledyne dan pemimpin dalam desain, manufaktur, dan penerapan komponen pencitraan digital untuk visi mesin. Sensor gambar, kamera, kamera pintar, pengambil bingkai, perangkat lunak, dan solusi penglihatan Teledyne DALSA merupakan inti dari ribuan sistem inspeksi di seluruh dunia dan di berbagai industri. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini