Sholawatan Bersama Habib Toha Di Perayaan HUT Kabupaten Kubu Raya Ke-17 Tahun

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kubu Raya yang ke-17, akan diselenggarakan acara sholawat dan dzikir akbar yang dipimpin oleh Habib Toha Husen Al-Jufri Pimpinan Majelis Dzikir Assrobut-Thohur dan juga Rois Syuriah PCNU Kubu Raya. Acara ini akan berlangsung pada Jumat malam (malam Sabtu) di halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

 

Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Sy Kamaruzaman mengajak seluruh warga untuk hadir dan ikut serta dalam acara penuh berkah ini.

 

"Mari kita bersama-sama bersholawat dan berzikir untuk memohon keberkahan bagi Kabupaten Kubu Raya yang kita cintai," ujar Bupati.

 

Acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antarwarga serta memperkuat iman dan takwa. Sholawatan dan dzikir akbar akan menjadi salah satu puncak dari serangkaian kegiatan perayaan HUT Kubu Raya ke-17, yang juga mencakup festival budaya, bazar rakyat, lomba olahraga, dan pertunjukan seni.

 

Hal yang sama disampaikan Mustasyar PCNU Kubu Raya, H. Sujiwo, SE, M.Sos yang juga mantan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo berharap seluruh warga Kubu Raya untuk hadir dan merasakan kebersamaan serta spiritualitas dalam acara sholawatan bersama Habib Toha Husen Al-Jufri ini.

 

Mari bersama-sama kita semarakkan perayaan HUT Kubu Raya ke-17 dengan penuh semangat dan kebersamaan,” ucap Sujiwo.

 

H. Sujiwo, SE, M.Sos mengajak seluruh warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk hadir dan meramaikan acara Sholawat dan Dzikir Akbar yang akan diselenggarakan di halaman Kantor Bupati pada Jumat malam (malam Sabtu) besok.

 

Acara ini akan dipimpin oleh Habib Thoha Husen Al-Jufri, seorang ulama terkemuka yang dikenal karena kepiawaiannya dalam memimpin sholawat dan dzikir. Mari hadir bersama-sama untuk memperkuat iman dan mempererat silaturahmi di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini