Squad Garuda Muda Juara AFF, DPRD Terpilih Pontianak Barat Berikan Apresiasi

Editor: Redaksi author photo

DPRD Terpilih Pontianak Barat Berikan Apresiasi 

KALBARNES.CO.ID (PONTIANAK)
- Laga Indonesia VS Thailand yang diselenggarakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Senin 29 Juli 2024 telah berkahir, Indonesia keluar sebagai juara AFF U-19 dengan skor tipis 1-0.


Antusiasme atas kemenangan garuda muda datang dari berbagai kalangan tak terkecuali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih Pontianak Kalimantan Barat Fraksi Golkar, Irwan.


Irwan yang menonton langsung jalannya pertandingan mengaku takjub dengan peforma squad garuda muda di laga Final kali ini.


"Jujur saya sangat takjub sekali melihat pola permainan yang dipertontonkan oleh tim U-19 kita di final kali ini," ungkap Irwan.


Irwan menambahkan Timnas U19 merupakan regenerasi yang secara kualitas perlu untuk dijaga agar bisa memasuki jenjang senior nantinya.


"Saya harap kualitas SDM di U19 ini terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi agar kedepannya para punggawa muda ini bisa mewakili semangat dan martabat rakyat indonesia di timnas senior," kata Irwan.


Irwan juga memberikan apresiasi serta ucapan selamat untuk timnas U-19 karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia.


"Saya apresiasi setinggi-tingginya untuk squad garuda muda dan Selamat kalian semua telah mengarumkan nama tanah air," pungkas Irwan. (rAf)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini