Topindoku Meluncurkan KasFlo: Aplikasi POS & Kasir Gratis untuk F&B, Retail, dan UMKM

Editor: Redaksi author photo

Topindoku Meluncurkan KasFlo: Aplikasi POS & Kasir Gratis untuk F&B, Retail, dan UMKM 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Topindoku dengan bangga mengumumkan peluncuran KasFlo, sebuah aplikasi POS (Point of Sales) dan kasir gratis yang dirancang khusus untuk UMKM di sektor makanan dan minuman (F&B), serta retail, outlet, dan warung kelontong. Acara peluncuran ini berlangsung di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis, 11 Juli 2024.


Acara peluncuran KasFlo dihadiri oleh PJ Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Barat, dan lebih dari 200 UMKM dari berbagai sektor, termasuk F&B, kerajinan tangan, dan retail outlet.


"Kami sangat gembira dapat mempersembahkan KasFlo untuk membantu UMKM dalam meningkatkan efisiensi operasional mereka dengan solusi teknologi yang terjangkau. Dengan KasFlo, kami berharap pengusaha dapat mengoptimalkan bisnis mereka lebih lanjut," ucap Seiko Manito, CEO Topindoku.


KasFlo dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti toko online dengan sekali klik, pencatatan penjualan real-time dengan mode dine-in, take away, dan self-order, yang memungkinkan pengelolaan pesanan dengan lebih mudah. Dukungan untuk pembayaran non-tunai dan QRIS dynamic juga mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tanpa kesalahan.


Fitur manajemen laporan terpadu mencakup manajemen pelanggan dan karyawan, memberikan keleluasaan bagi pemilik bisnis untuk mengatur tim mereka dan memberikan pendekatan personal kepada pelanggan. Integrasi dengan web commerce memungkinkan UMKM untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memfasilitasi transaksi secara online dengan mudah.


KasFlo diharapkan dapat menjadi solusi yang memadai untuk pencatatan, penjualan, dan manajemen keuangan UMKM, membantu mereka tumbuh dan berkembang secara signifikan. Meskipun fitur-fitur serupa biasanya tersedia dengan biaya berlangganan atau premium, KasFlo dapat diunduh secara gratis melalui Play Store.


KasFlo Resto untuk pemilik restoran dan kafe dapat diunduh di KasFlo Resto.

KasFlo Toko untuk pemilik usaha retail, outlet, atau warung kelontong tersedia di KasFlo Toko.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur dan keunggulan KasFlo, kunjungi kasflo.id.


Topindoku adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memberdayakan dan mendorong UMKM di pasar tradisional. Melalui aplikasi yang ramah pengguna, Topindoku memudahkan pelaku usaha yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Dengan fokus pada pemberdayaan UMKM, Topindoku menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bisnis dan peningkatan kualitas hidup. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini