Audiensi ke DPRD Pontianak, Ini Pesan Zulfydar Untuk PCPM Pontianak Barat

Editor: Redaksi author photo

 Audiensi ke DPRD Pontianak, Ini Pesan Zulfydar Untuk PCPM Pontianak Barat 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pontianak Barat Kota Bersama Sekretaris Dan Bendahara PCPM Barat Kota melaksanakan audiensi  anggota DPRD Kota Pontianak terpilih Zulfidar Zaidar pada Rabu (31/07/2024), tepatnya di Kantor DPRD Kota Pontianak.


Zulfydar mengungkapkan harapannya agar anggota PCPM Barat Kota yang baru bisa menjadi bagian salah satu persiapan SDM Unggul untuk menuju Indonesia Emas 2024.


“Pemuda Harus Terlibat Dalam Membantu Program Pemerintah Menuju Indonesia Emas 2024 oleh karena itu kami DPRD Kota Pontianak Selalu Terbuka Dan Selalu Mendukung Program Pemuda Yang Bisa Mewujudkan Indonesia Emas 2024 Salah Satu nya membangun SDM yang lebih baik dan Unggul," kata Zulfidar.


Senada dengan Zulfydar, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kota Pontianak Barat Muhammad Farhan  menyampaikan pentingnya smart execusion, smart leadership dan strong leadrship.


"Untuk mencapai Indonesia Emas 2045 sangat dibutuhkan, smart execusion. Dan smart leadership, dan strong leadership, yang berani dan pandai mencari solusi, dan yang punya nyali oleh karena itu kami pemuda sangat membutuhkan Dukungan dari DPRD Kota Pontianak Untuk Mewujudkannya," pungkas Farhan.


Audiensi ini menjadi langkah awal bagi Muhammadiyah Kota Pontianak barat untuk melaksanakan program-program Inklusif kedepannya. (RaF)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini