Babinsa Sedau Laksanakan Bakti Sosial Pembersihan Pantai

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Sedau Laksanakan Bakti Sosial Pembersihan Pantai

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) 
- Babinsa Koramil 1202-02/Singkawang Selatan, Kopda Wardiansyah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembersihan pantai bertempat di Taman Wisata Pantai Gratis, Jl. Raya Pasir Panjang, Kel. Sedau, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Sabtu,(24/08/2024). 


Kegiatan Pembersihan Sampah ini di ikuti oleh Camat Singkawang Selatan yang diwakili Kasitrantib Bpk. Doni Ramadani, S.E., Ketua Panitia Singkawang Bersih Bpk. Andra Winardi, S.H., Babinsa Kel. Sedau Kopda Wardiansah, Masyarakat +- 30 orang. 


Sementara itu, Babinsa Sedau, Kopda Wardiansah menyampaikan, dalam kegiatan ini Babinsa bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama untuk membersihkan Pantai dari sampah dan ranting pohon yang berserakan. 


“Kegiatan yang dilakukan Bersama ini, bertujuan untuk menciptakan agar pantai menjadi bersih, sehat dan nyaman, khususnya bagi warga masyarakat sekitar dan juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung di Taman Pantai Gratis ini," ungkap Babinsa. 


Lebih lanjut Babinsa Sedau Kopda Wardiansah menegaskan, kegiatan Bakti Sosial pembersihan sampah ini adalah salah satu upaya Babinsa untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.


“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaannya," Tutup Babinsa. (Tim Liputan).
Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini